Chapter 4 : Flashback Pt. 2
∞∞∞
"Terus, ko lu bisa putus sih Jen? Padahal kan udah empat tahun" Cungha kepo banget sama pertanyaan sakral yang satu ini.
Cungha sama Jennie sekarang udah di mobil. Mereka udah selesai makan langsung cabut balik. Soalnya bete juga gaada yang diskon di mall.
"Tar dulu nyet gasabaran amat. Baru juga gua ceritain scene pertama"
"Hahaha yodah yodah ntar di mobil lanjut lanjut" Cungha siap banget deh pokonya ngedengerin.
Flashback.
Besokannya, pagi pagi, Jennie berangkat sekolah kaya biasa. Boncengan naik motor sama abangnya, Bobby. Jennie inget banget itu hari jumat. Soalnya siangnya si Bobby bolos jumatan.
Pas sampe sekolah, di parkiran ada yang lagi nungguin dia. Masih pagi udah ngeliat cowok yang seragamnya dikeluarin sok keren gitu, kesel ga sih lo. Eh tapi si Bobby juga gitu deng sama.
"Jenn" dia tiba-tiba manggil. Iya. Manggil nama.
Kemaren dia bilang, dia bakal tau nama Jennie hari ini. Ternyata bener. Jangan jangan dia juga udah tau nomor henfon Jennie.
"Ntar pulangnya sama gua aja, gua anter. Gua juga sekalian mau ke arah sana, Dago atas kan?" Jennie kaget lah pas si Hanbin ngomong gitu. Gila ni orang udah tau aja rumah Jennie di daerah Dago atas.
Bobby cuma senyum aja dengernya sambil ngangkat dagu ke arah Hanbin. Dan sialnya, abis itu dia malah pergi ninggalin Jennie. Abang bangsat emang adeknya lagi digodain cowok malah ditinggalin.
"Bang" Jennie udah mau nyusul Bobby tapi Hanbin tau tau nahan tangannya.
"EH ANJING GAUSA PEGANG PEGANG LO! GUA TERIAK JUGA NIH KALO LO GREPE GREPE GUA!" ucap Jennie marah. Hanbin tetep ga lepasin tangannya.
"Ya teriak aja, kan lo juga bakal ikutan malu. Tar semua cowok tau dong kalo lo udah pernah di grepe grepe sama gua" ucap Hanbin santai.
Anjir. Bener juga.
"Lepas ga anjing" Jennie nekenin sekali lagi.
"Mau kemana sih Jen? Jawab dulu iya buat yang tadi"
"APASI ANJING" Jennie bener-bener ngibasin tangannya kenceng. Hanbin akhirnya ngelepasin tangan Jennie.
"SAMPAH LO" Jennie ninggalin Hanbin gitu aja.
Untung Hanbin ga ngejar lagi.
∞
Jennie langsung buka line dan nyari kontak abang sialannya itu.
Bobby
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN ➳ JB ✔
Fanfiction❝ANJNG MANTAN GUA JADI GANTENG BGT GINI GILA!❞ -Jennie Kim. ❝KEDIP NAPA WOY! NYESEL YA PUTUS SAMA GUA?❞ -Kim Hanbin. cover by ma bb @jendeukqueen [bahasa non-formal] [strong language including cursed and gross] [contain sarcasm] [probably had some u...