Aku sangat suka...
Jam istirahat adalah hal yg paling di tunggu tunggu seluruh siswa di dunia ini, gak terkecuali (name) dan pacarnya todoroki dari SMA yuue.
(Name) suka menghabiskan waktu di taman, dan disana lah mereka sekarang memakan bekal mereka.
"Ada apa (name)?" tanya todoroki yg sadar sedang di tatap oleh pacarnya itu.
"Eh? U-umm.. T-tidak ada, ma-maaf"
"Baiklah" todoroki melanjutkan acara makannya dan (name) mulai menatap nya lagi.
Bingung karna di perhatikan oleh pacarnya itu lagi, todoroki pun menoleh kearahnya.
Dengan cepat (name) mengalihkan pandangannya lagi.
"Apa ada yg ingin kau sampaikan, (name)?"
Entah kenapa (name) malah sedikit tersentak, lalu menoleh pelan ke arah todoroki.
"A-aku.." seru (name) sedikit ragu
Todoroki dengan sabar menunggu dia menyelesaikan kalimat nya.
"Aku.. Ingin memanggil nama mu juga" lanjutnya pelan.
"Kau tidak perlu terlalu memaksakan diri, kau tau?"
"T-tidak, aku.. Hanya saja.. Itu.."
"Kalau begitu panggil saja jika kau sudah siap"
Sikap todoroki yg tenang dan lembut itu membuat (name) salah tingkah. Lalu dengan cepat dia menggeleng kan kepalanya.
"T-tidak! A-aku aku sudah siap!" jawab (name) percaya diri
Todoroki hanya tersenyum singkat melihat tingkah pacarnya itu.
Kini todoroki duduk menyilang di hadapan (name). Wajah (name) yg sudah memerah sejak awal, perlahan lahan makin memerah.
(Name) sudah mulai membuka bibir kecilnya, namun tak ada satu katapun keluar membuatnya menutup kembali bibirnya rapat rapat.
"A-aku gak bisa" batin (name)
"Hei, ini tidak sulit. Kau pasti bisa (name). Aku percaya padamu"
Mendengar kata kata dari pacarnya yg hot and cool itu, membuat (name) lebih tenang dari sebelumnya.
Senyuman termanis pun di berikan (name) untuk todoroki.
"Shouto"
Iris todoroki melebar melihat dan mendengar pacarnya itu.
"Ya?"
Ekstra*
"Sh-shout saja terlihat gak sopa-"
"Tidak, cukup shouto. Dan tetap lah tersenyum seperti tadi"
"Eehhh??"
Melihat dia tersenyum sambil menyebut nama ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shy Girlfriend (Todoroki Shouto)
Fanfiction• Todoroki x Shy!Reader • Punya pacar pemalu? mungkin terdengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri apa saja itu? (Inspired by @RainAlexi123) (Boku no hero academia version) (Todoroki Shouto version) (My Shy Girlfriend Series) (Reader I...