Mereka sudah cukup banyak menceritakan tentang diri mereka masing-masing.Yah~ Walau mereka baru dua kali bertemu, namun entah bagaimana caranya mereka sudah merasa sangat dekat satu sama lain.
Tetapi.. Sayangnya Taehyung tak bercerita tentang pekerjaannya sebagai penyanyi yang terbilang sangat sukses. Ia tak ingin Kim So Hyun mengetahui itu.
Entahlah, ada suatu perasaan takut untuk memberitahu hal itu. Jadi, ia berkata bahwa ia hanyalah seorang DJ di sebuah radio.
Kini ia bisa menyimpulkan bahwa Kim So Hyun merupakan sosok yang baik, hangat serta mudah berteman. Ya, Taehyung suka sifat gadis itu.
"Bagaimana jika aku mengantar mu?" Pinta Taehyung ketika So Hyun pamit hendak pulang.
"Anniyo~ Tidak perlu. Aku tak ingin merepotkan mu"
"Ah, anniya. Itu tak merepotkan. Aku ingin mengetahui dimana kediaman mu. Karna.. Mungkin saja jika ada waktu, aku akan berkunjung. Boleh'kan?"
Setelah beberapa lama berjalan, mereka pun tiba di depan sebuah rumah minimalis korea modern dengan dinding berwarna putih dengan paduan batu bata serta semak-semak yang menghiasi bagian teras rumah.
Walau jaraknya tak terlalu jauh dari taman, Taehyung tetap kagum pada gadis ini. Mengapa ia bisa pulang sendiri dengan keadaan selamat sampai rumahnya seorang diri?
Gadis itu hanya berkata bahwa ia menggunakan kepekaan pendengarannya untuk mengetahui sekitar.
"Taehyung-nim, ini rumah ku. Terimakasih telah mengantar ku," Kim So Hyun membungkukan badannya.
"Kau ingin singgah dahulu?" Tawarnya.
"O-Oh. A.. Anniyo~ Tak perlu repot, mungkin lain waktu. Aku akan langsung pulang, ini sudah terlalu sore"
"Masuklah, So Hyun-ssi~"
"Oh, geurae. Mm.. Kau boleh berkunjung kapanpun kau mau. Aku.. Ingin masuk dulu. Terimakasih untuk hari ini. Annyeong~" Pamitnya tersenyum dan membungkukan badan kemudian melangkah masuk.
Kim Taehyung memperhatikan gadis itu hingga menghilang dari balik pintu.Ia berbalik seraya mengepal tangannya senang dengan senyum lebarnya.
Hatinya bersorak bahagia karna telah mengetahui dimana tempat pasti yang harus ia kunjungi jika ingin menemui Kim So Hyun.
~***~
Taehyung's POV
Sejak hari itu, entah mengapa aku menjadi terus memikirkan Kim So Hyun. Aku ingin terus menerus menemuinya. Bahkan aku sangat merindukan senyum manisnya itu.
Terlebih malam hari saat akan tidur, wajahnya benar-benar memenuhi otak ku.Namun aku belum menemuinya lagi beberapa waktu terakhir. Yah~ Karna schedule ku yang padatnya bukan main. Hhh~
Geurae. Kini ku yakin dengan perasaan ku. Ne~ Aku menyukai Kim So Hyun, sedikit terdengar aneh memang. Mengingat sebelumnya kami sama sekali tak mengenal dan baru saja bertemu.
Ah~ Tetapi rasa cinta itu bisa datang kapan saja dan dimana saja, bukan? Jadi, ku rasa itu tak salah. Kira-kira apa aku bisa lebih dekat dengannya?
"Taehyung-ah!" Tiba-tiba seseorang membuyarkan lamunan ku."N-Ne?" Jawab ku kikuk.
"Apa yang kau pikirkan? Sedaritadi kau melamun, kau tahu?" Ujar Jin Hyung yang duduk di samping ku, di meja makan ini.
"Ah~ Kau merindukan gadis mu itu, hm?" Celetuk Jin Hyung yang duduk di kursi sebrang ku. Jin Hyung mengangkat alisnya bingung.
"Gadis?? Kau mempunyai yeojachingu, V-ya?" Tanya RM Hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Haters [END]
FanficBaca aja langsung ya Mager nulis sinopsis Jangan lupa Vote and Comment ya