0.0 jomblo yeoja

2 1 0
                                    

'Aku bahagia banget kamu ada disamping aku.' ucap seorang laki-laki yang kini sedang duduk dibawah pohon bunga sakura bersama seorang perempuan disampingnya. 'Kamu gimana?'

'Aku juga bahagia banget. Kamu jangan kemana-mana ya. Tetep ada disamping aku. Promise?' sahut perempuan yang tengah bersandar dipundak si laki-laki.

'Promise.'


Hai. Namaku Choi Eun Bi. Apa kamu pernah menonton drama Korea yang berjudul While You Were Sleeping? Jika pernah, kamu tahu, bahwa si perempuan memimpikan apa yang akan BENAR-BENAR terjadi.

Sedangkan aku? Mimpiku adalah kebalikan dari kenyataan. Misal, waktu itu aku bermimpi akan ada acara dating dengan temanku, Seong Woo. Di mimpiku, ia mengajakku ke restoran di hotel bintang lima. Kenyataannya? Ia hanya mengajakku ke tukang bakso di pinggir jalan. Itu pun aku membayarnya sendiri. Salahku juga, tidak menanyakan terlebih dahulu kemana kami akan pergi.

Bukan, bukan karena aku cewek matre. Tapi ketika ia mengajakku, itu benar-benar seperti di mimpi. Deja Vu.

Pokoknya banyaklah kejadian yang berkaitan dengan mimpiku.

Dan, akhirnya, tadi malam, aku memimpikan orang yang aku cintai. Bae Jinyoung. Ia mengatakan bahwa ia bahagia bersamaku dan berjanji akan terus bersamaku.

MENGAPA HARUS DIA YANG MUNCUL DI MIMPIKU?

Aku tau kejadian selanjutnya akan seperti apa.

Saat ini, aku sedang tidak berminat untuk ke sekolah. Tapi, ibuku begitu cerewet untuk memaksaku pergi ke sekolah. Ayahku sudah sarapan, dan aku belum beranjak dari tempat tidurku.

Aku ingin hari ini tidak ada.

Rasanya aku ingin kabur saja.












BARUSAN APA YANG KUBILANG?

KABUR?

YEAH!

"Ayah, Eun Bi tau ayah bakal terlambat kalau mengantar Eun Bi sampai ke depan sekolah. Makanya, ayah anter Eun Bi sampe di lampu merah aja." kataku.

"Eh, emang kamu gapapa nih beneran?"

"Iya beneran gapapa kok."

"Oke."

"Dadah, Ayah! Titidije ya!" seruku. Lalu, lampu hijau pun menyala.

Yes!

Tapi sebentar.

Aku harus kemana? Hm.











Bagaimana jika aku mancing ikan teri saja?

Atau aku kuras air laut aja?

Atau... Aha!






TAMAN KOTA!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

dream | wannaoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang