“ayo Cha.. ayo.. angkat” ucap Tania
Nomer yang anda tuju sedang tid---
“shittt!!!!!!” kesal Tania
“dari tadi perasaan gue emang udah gak enak! Pasti Acha diapa-apain nih sama Rio”Tania langsung berdiri dan berpamitan untuk meninggalkan acara makan malam dengan keluarganya
“Tania.. mau kemana kamu?” tanya Bu Mishel(ibunya Tania)
“aku ada keperluan mendadak mah.. aku izin ya”
“anak jaman sekarang... selalu mementingkan keperluannya sendiri nanti kalau papa sudah tidak ada baru nyesel”
“maaf pa.. ini menyangkut hidup dan mati” lirih Tania“bohong pah.. paling mau kerumah cowonya” ketus adiknya Tania
Tania hanya membalas dengan melototi adiknya
“jangan lebar-lebar melototnya.. nanti matanya keluar baru tau rasa” ledek adiknya Tania“ada-ada saja.. yasudah nanti langsung pulang ke rumah ya” ucap papanya Tania
“iya pa.. oh ya pa, aku make mobil yang tadi dipake buat ngejemput aku ya”◾◾◾
“yo? Apa maksudnya?” lirih Acha
“lo yang apa maksudnya!! Selama ini lo kemana hah? Kenapa lo selalu bohong si Cha! Gue ini siapa lo sih sebenernya? Pacar apa tukang ojek?”Acha termenung dan takut mendengar ocehan Rio.
“aku pasti bakal ngomong yo.. tapi aku butuh waktu, sabar sedikit sabar. Aku gak bakal kemana-mana, aku gak bakal macem-macem.. percaya sama aku”
Tangan Rio sudah mengepal dan membuat Acha semakin takut.
“jangan marah lagi.. aku pasti bakal kasih tau kamu, tapi gak sekarang sayang”
“sayang lo bajingan!”Rio langsung meninggalkan Acha begitu saja dan mengendarai motornya dengan laju yang sangat cepat.
Lain hal dengan Acha, Acha menangis sejadi-jadinya. Acha baru pertama kali di perlakukan seperti ini, Acha baru di bentak dan di marahi seperti ini.
Tania sampai dan langsung menemui Acha yang sudah terduduk dilantai dan menangis menunduk.
“Cha..” lirih Tania
Tania dapat merasakan apa yang dirasakan Acha, sangat sakit. Sangat sakit.
Tania langsung memeluk Acha.“lo gak bisa terus-terusan begini Cha.. lo harus jujur, demi kebaikan lo! Apa lo mau terus-terusan jadi korbannya Rio?” Tegas Tania
Acha tidak mampu menjawab dan hanya menggeleng-gelengkan kepalanya “oh iya, tadi mama gue nelpon katanya dia gak pulang sampai lusa. Abang gue juga sama”
“yaudah malem ini gue nginep, nemenin lo. Sekarang kita ke kamar ya”◾◾◾
Rio menancap gasnya dengan kecepatan tinggi, tidak peduli keselamatan dia bagaimana. Rio sangat marah, kenapa Acha terus-terusan bohongin dirinya. Rio membelokkan motornya dan menuju ke rumah Galang. Sesampainya Rio langsung masuk tanpa memberi salam karna sudah melihat Galang sedang berada di ruang tamu.
“wisss.. iya masuk aja gak ada orang dirumah!” sindir Galang
“lagi kesel gue” jawab Rio“nyokap lo matiin orang lagi?” tanya Galangsedikit keras
“jangan kenceng-kenceng! Lo mau ngebunuh gue sama nyokap gue? Bapak lo kan polisi bego!” Rio berbisik
“ya terus?”“ya terus lagi! Nyesel gue dateng kesini!!” Rio melempar bantal ke arah Galang. Ia pun sedikit tertawa mendengar respon Rio. “kenapa? Kenapa? Acha? Acha kemana lagi emang?” tanya Galang
“kemana lagi? Emang dia kemana?”
"Shitttt!!"Batin Galang "mampus gue keceplosan"“hah? Kemana apanya?”
“otak lo kemana! Cabut gue ah! Dapet angin apa coba diarahin kesini” Rio sambil berjalan menuju pintu utama“gue bilangin bokap gue, tau rasa lo!” Galang sambil meledek dan berjalan menuju kamarnya
◾◾◾
Sebuah alarm elmo berbunyi yang menandakan waktu pagi sudah datang. Dimatikannya alarm elmo tersebut. Dengan sedikit malas Tania bangun dan melihat Acha masih tertidur lelap.
Pagi ini mendung. Sama seperti perasaan temannya sekarang. Tania membuka hordeng dan jendela, ia menghirup dengan nafas panjang udara-udara segar itu. Tania menyandarkan dagu ke telapak tangannya. Tania kembali lagi melihat Acha.. gadis cantik yang berhati lembut dan bodoh.
Ya, bodoh.. disakitin masih diam saja.
Tania melihat jam yang nyatanya masih pukul 06.08. Tania berjalan menuju Acha berniat untuk membangunkan Acha dan mengajak jogging“Cha bangun, jogging yuk...” sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya Acha
“apa sih Tan.. gue masih ngantuk juga”
“udah ayo...”Dengan niat yang setengah-setengah akhirnya Acha mengiyakan ajakan Tania. Kalo di pikir-pikir boleh juga buat menghilangkan sejenak masalah yang sedang Acha pikirkan.
PembatasSetelah beberapa jam Acha dan Tania jogging, Akhirnya mereka istirahat disalah satu tukang jajan yang ada di sekitar tempat jogging.
“buburnya neng?” tanya si tukang bubur
“iya bang.. dua ya”
“siap atuh cantik.. silahkan duduk ayo duduk..”
Acha dan Tania segera duduk.
“Tan.. gue ngerasa sekarang gue kecil banget deh..”“emang lu udah kecil, bantet lagi..”
“bukan itu Tania..... tau gue kalo itu juga, tapi wajah gue jauh lebih cantik dibanding lo tuh” cibir Acha“iya iyaa.. lebih baik ngalah dari pada lo nangis” ledek Tania
“maaf.. ini neng buburnya”Acha dan Tania hanya menjawab dengan senyuman syahdunya, dan mereka mulai makan.
“oh iya, nanti gue cek up lagi.. lo mau nemenin gue ga?”
Tania tersenyum dan menjawab “pasti Cha.. pasti gue temenin..”Dengan suara lantangnya Acha menjawab
“makasih Tania... gue sayang sama lo!!!”
“ssttttt.. Cha lo bener-bener dah, lo ngga liat ini lagi rame disini..”Semua orang yang sedang makan, sedang memesan maupun si tukang bubur langsung refleks menengok ke arah sumber suara.
“loh.. emangnya kenapa Tania? Gue ngga boleh sayang sama lo?” tanya polos Acha
Tania geram dengan pertanyaan Acha. Tania menjawab dengan berbisik“boleh.. Cuma volume suara lo kecilin, mereka semua nanti ngira kita lesbian..”
Acha pun menyadari perbuatan yang konyol itu, Acha menahan ketawanya sedangkan Tania sedang senyum mengarah orang-orang yang menatapnya aneh.“kita cabut sekarang! Udah ngga nyaman gue disini”
“bubur kita belum abis tapi Tania..”
“kita beli lagi ditempat lain!!”Setelah keluar dari tempat jajanan, Acha masih menertawakan dirinya sedangkan Tania sudah geram dengan tingkah laku Acha, tapi ia senang, Acha sudah dapat tertawa setidaknya melupakan masalahnya sejenak.
Haiiii sayang-sayangkuuuu😍
Maafkan diriku, diriku sangat lamaaaa sekali updatenya😭
Karna aku bulan-bulan kemarin sedang dikejar-kejar kelulusan makanya Over Posesif agak diabaikan dahulu.Tapi tenang aja!!! Insyaallah sekarang aku bakal sering-sering update partnya!!
Oke??Makasih banyak yang udah nungguin update selanjutnya dan yang sudah membaca novelku!!!!
BIG LOVE FOR ALL💙💙💙💙