" GAK GUE DULUAN "
" NGALAH NAPA SAMA ABANG "
" LADIES FIRST "
" GAK MAU TAU ABANG DULUAN "
Jangan ditanya kenapa, kita lagi berebut kamar mandi, gara gara hari ini telat bangun. Mamih gak bangunin kita karna mamih sama papih aja telat bangun. Mana hari ini gue latihan buat pensi lagi.
" ABANG, MANDINYA DIKAMAR MAMIH AJA SANA "
" TUH SANA SANA "
" AWAS LO NYET "
" ABANG BAHASANYA TOLONG DIKONDISIKAN YAH "
" MAAF PIH MAAF "
Tanpa basa basi gue langsung masuk ke kamar mandi, karna ini udah telat gue mandi ngasal yang penti ng badan basah.
Skip
" Pih, abang mana " Tanya gue ke papih yang lagi duduk santai.
" Abang duluan " Jawab papih santai.
Awas lo bang - gue
" Kamu berangkat sama Papih aja ya sayang " Kata mamih sambil nyuci piring.
Gue ngangguk terus pamit sama mamih, habis itu masuk kemobil papih. Papih masih didalam katanya bawa kacamata.
Skip
" Belajar yang bener " Kata papih pas gue udah sampe depan gerbang.
" Iya pih " Jawab gue terus nyium tangan papih.
" ALISHA "
KAK DANIL
" Alisha ayok kita latihan " Ajak kak Danil sambil megang tangan gue.
Duh mampus kenapa harus pake acara megang tangan sih udah tau papih masih didepan gue
" Ekhem " Deheman papih berhasih buat Kak Danil ngelepas tangan gue
" E-eh Om papanya Alisha ya " Tanya Kak Danil.
" Iya saya papanya " Jawab papih dengan datar, mamih pernah bilang kalau waktu papih masih SMA papih itu jutek dan terbukti sampe sekarang.
" Saya Danil om " Kata Kak Danil sambil jabat tangan sama papih.
" Jadi kamu Danil yang ada di instagram itu " Balas papih. Kak Danil cuman ngangguk ngangguk.
" Iya om " Jawab Kak Danil sambil senyum.
" Dek, papih pulang ya. Nil saya pamit ya jaga anak saya " Pamit papih
" Siap om " Balas Kak Danil , terus papih masuk kedalem mobil dan pergi dari hadapan gue sama Kak Danil.
" Itu papih lo " Tanya Kak Danil sambil jalan disebelah gue.
" Iya kak " Jawab gue. Malu njir semua siswa natap gue dengan berbagai tatapan.
" Ganteng yah, pantesan anaknya cantik "
" Apa kak " Tanya gue pura pura gak denger
" Enggak, yaudah lo masuk kelas duluan nanti gue nyusul " Jawab Kak Danil, gue ngangguk habis itu masuk ke kelas
Gue langsung duduk di samping Jira, Jira sempet nanya tapi gue gak jawab karna kakel osis udah masuk ke kelas termasuk Kak Danil.
20 menit sebelum pensi dimulai gue sama Stefan latihan dulu dikelas. Yang lain udah pada kelapang cuman Gue, Stefan, sama Kak Danil doang yang belum kelapang
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL
Romance[squel dari BAPER] Baru deskripsinya! " Aisahh " " Nama gue Alisha bukan Aisah " " Nama lo susah, panggil sayang aja boleh " " -_- Alisha siapa yang gak kenal, cewek cantik yang banyak disukai oleh para Cowok, termasuk Stefan, teman sekelas sekaligu...