"Umji hari ini aku akan pulang ke tongyeong, karena besok aku ada kelas untuk kuliah" ucap jiu pada umji sebari memakan makanannya.
"Emm baiklah ka, biar kuantar nanti sampai terminal bis" jawab umji sambil tersenyum.
Jiupun hanya membalas kembali senyuman umji.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya umji mengantar jiu kakak sepupunya hingga ke terminal. Saat jiu hendak naik ke bis, jiu memeluk umji dengan erat, hingga tak terasa air mata jiu dan umji menetes."Ahahahaha"tawa mereka bersamaan dan merekapun saling menghapus air mata satu sama lain.
"Sudah ka masih ada waktu 3 bulan untuk kita bertemu" ucap umji dengan senyum polosnya.
"3 bulan tapi aku hanya bisa bertemu denganmu 3 kali huftt"jawab jiu pada umji. Dari jauh umjipun melihat satu bus atang ke arah mereka.
"Eonni itu bismu datang" ucap umji sambil menunjuk bus tersebut.
"Ahh iya betul, umji kau jaga dirimu baik - baik jika terjadi kebakaran lagi cepatlah kau lari sejauh mungkin, faham? " Katanya dengan serius pada umji namun umji hanya tertawa kecil lalu mengangguk padanya.
"Emm baik kak" jawab umji dengan terseyum.
Jiupun naik kedalam bis dan tidak lupa didalam sana iapun melambaikan tangan pada umji. Bis yang jiu tumpangi sudah pergi dan menjauh darinya.
"Yahh sendiri lagi" ucap umji dengan nada sebalnya ia pun kembali ke apartement.
Saat hendak kembali ke apartement ia merasa ingin ke minimarket, ia ingin makan ramyun pedas. Saat sedang berjalan ia bertemu dengan suga.
"Lohh kak mau pergi kemana? "Tanya umji pada suga.
"Depan"
"Umm mau apa kak ?"
"Jalan - jalan"
"Bagaimana kalau makan ramyun pedas denganku"
Jangan bilang kau mengajakku karna dompetku- batin suga.
"Ah tidak aku masih kenyang" jawab suga dengan wajah datar.
"Ayo kak enak koo, aku yang bayar deh" ajak umji dengan semangatnya sampai ia menarik tangan suga hingga ke minimarket.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Merekapun masuk kedalam minimarket dan suga duduk dibangku minimarket sedangkan umji membeli ramyun seduh."Ka ayo dimakan, masih panas loh ini"ucap umji sembari mengaduk ramyunnya.
Sugapun menjawab dengan anggukan lalu memakannya. Suga tidak tau bahwa dia membawanya kesini bukan untuk memerasnya melainkan hanya untuk makan bersama. Namun semakin dilihat umji memang lucu. Apalagi ketika dia sedang membuka sebuah majalah.
#(anggap aja itu majalah bukan buku gfriend:v) #
Umjipun meneruskan makannya sambil membaca majalah tersebut.Suga memang tau wajah umji memang wajah-wajah yang sejuk kalau diliat.
"Uhuk-uhuk"
Umji tersedak oleh kuah mie ramyun dan sontak membuat suga kaget. Sugapun langsung lari membeli sebotol air minum.
"Ini minum"
"Uhuk makasih kak" umjipun meminum air yang diberikan suga dengan pelan.
"Ahh lega" ucap umji.
Sugapun tertawa kecil melihat kelakuan umji yang polos seperti itu.
"Ji udah sore yu pulang" ajak suga, ya suga kadang cuek kadang care ya mau bagaimana trauma nya akan gadis yang bernama rena tidak bisa hilang.
"Emm ka iya nih udah sore ayo kak pulang"
Merekapun pulang bersama ke apartement mereka masing-masing.
Sampai tak terasa merekapun sampai didepan pintu apartement mereka.
"Oh ya kak tunggu bentar ya" umji masuk kedalam kamarnya untuk mengambil sesuatu di dalam apartementnya.
"Kak kemarin aku buat gambar siapa tau bisa dipajang buat hias apartement kakak yang baru, hitung-hitung tanda pertemanN kita" ucap umji sambil menyodorkan gambar tersebut.
Sugapun melihat gambar tersebut.
"Ini buatanmu? ""Iya kak dipajang ya kak biar kamarnya gaterlalu polos hehe"
"Hem kau ini bisa saja"
Umji hanya melontarkan senyum pada suga.
"Umji terima kasih"
"Emm sama -sama"
sugapun masuk kedalam kamarnya dan diapun memasang gambar pemberian umji, tak tanggung-tanggung ia memasang di area yang sangat strategis dan area yang bisa selalu suga lihat.
Gimana nih aku coba bikin partnya ga banyak biar kalian gabosen bacanya(:.
Jangan lupa VoTe ya guys(;
KAMU SEDANG MEMBACA
YoU MiNe™
Fanfiction[sedang tahap revisi] [Selesai]Ketika seorang lelaki frustasi karena kejadian masa lalu dan dia kembali merasa hidup berkat seorang gadis polos penyayang dan dermawan yang menolong dia dari kelamnya masa lalu. Main cast: *Min yoongi (suga) *Kim ye...