05. kabar baik

267 28 2
                                    

Handphone eomma berdering

"Sebentar ya.. eomma mau angkat tlp dlu"

Yeoboseyo?

"..."

Ne.. dengan saya sendiri

"...."

Jinjja??

"..."

Ok, sekarang saya kesana sm ank saya

Gw bingung donk.. knp eomma kaget kek gitu?!!

"Knp ma?"

"Skrng, ayok ikut eomma"

"Kemana?"

"Ke alamat ini" (sambil nunjukkin sms dr sang penelepon td)

'Lah?? Ini kan alamat ank yg tadi gw anterin pulang' batinku

"Emg ada ap ma, kok kyk gawat gitu dan buru2 pngn kesana?"

"Ini alamat orang yg nyulik adik kamu selama ini"

"What??" (Mata gw langsung membulat dgn sempurna)

"Iya.. cepetan anterin eomma kesana"

"A... ah.. iya, ayok ma. guys.. gw anterin eomma gw dlu ya, Ad mslh penting nih. Bye"

"Ya.. moga2 mslh lu cepet selesai ye tet" kata taehyung

Setelah melewati koridor dan lift, akhirnya.. nyampe mobil uga.. huft 😥

Tancep gas...

Skip

Dah nyampe rumah yg d mksd eomma.

gw lihat disana dah banyak banget polisi. Dan.. satu ank perempuan duduk d teras dengan ekspresi ketakutan

Eomma dah turun duluan dr td, bingung ama polisi.

Sedangkan gw?? Gw ttp duduk d kursi mobil, dan melihat ank perempuan yg lg ketakutan itu. Akhirnya.. gw turun juga dr tuh mobil, dan yap.. gw nyamperin tuh ank.

"Hy" gw duduk d sebelahnya

"😦" ia tak sadar bahwa gw dr td d sebelahnya dan menyapanya.

"Taeri" aku menepuk pundaknya, sontak ia langsung kaget saat melihatku

"😲 ha?? Ji.. jimin oppa??" (Dengan terbata2 ia menjawabnya)

"Ne.. dr td aku disini sudah menyapamu, tp kau sm sekali tak tau jika aku disini"

"Hmm.. mianhae. Tp.. knp kau bisa ada disini?"

"Coba kamu liat wanita paruh baya yg sedang kebingungan dan bertanya2 dengan polisi itu" (gw nunjuk eomma)

"emgnya siapa wanita itu?"

"Dia adlh eommaku. Dia kesini krn di telpon polisi, katanya.. pemilik rumah ini adlh penculik yg menculik adikku dlu saat masih bayi "

"Ha?? Mana mungkin.. ini kan rumahku. Eomma dan appa ku tak pernah menculik seorang bayi!!"

"Eoh begitu rupanya. Tp.. kenapa bisa polisi ad d rumahmu jika eomma atau appa mu tak prnh menculik seorang bayi?"

"Hmm.. aku tak tau itu. Tadi.. saat oppa sudah pulang, eomma ingin mengajakku masuk ke dalam, tp.. mendengar suara mobil polisi, ia langsung meninggalkanku dan menancapkan gas mobilnya 🙁"

[END] ~OPPA~  [Park Jimin] ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang