perkenalan

19 4 0
                                    

Aku adalah anak dari keluarga park. Putri dari Park Siwon dan Park Heechul, Park Ji Ah ya namaku adalah Park Ji Ah.
Aku memiliki kakak yang sangat tampan dengan wajah datarnya, ya walaupun dia sangat dingin dan datar tapi dia sangat menyayangi adik-adik nya (aku dan dia). *ko adik-adiknya thor? -baca dulu aelahh #author /okee cukup*
Nama kakak aku Park Chanyeol. Oiyaa, aku mempunyai adik kembar. Ya bisa dibilang aku dan dia adalah anak kembar. Dia atau kembaranku adalah seorang namja, sedangkan aku adalah yeoja.
Walaupun kami anak kembar, kami hanya sangat sedikit memiliki persamaan.
Namanya adalah Park Ji Min. Aku dan dia hanya selisih 19 menit lebih setengah detik aja:).
Kalau kata orang jawa, aku adalah yg tua ato kakaknya karena jimin keluar lebih dulu. Tapi bomad lahh, gamau ngurusin si pendek bantet. Eh aku ndiri juga pendek sih, tapi ga bantet kekeke..

Okee cukup bahas jimin nya, sekarang aku perkenalkan orangtua aku.
Appa aku Park Siwon adalah pemilik perusahaan Park Corp *auahh nama perusahaannya, author ngawur:")*
Perusahaan yang bisa dibilang cukup besar yang berada di Kota Busan, btw aku dan keluarga tinggal di Busan gays.  Perusahaan yang memiliki banyak cabang di Korea bahkan luar negeri. *holkay wehh papi siwon*

Aku dan si Jimin itu bersekolah ditempat yang sama, ya walaupun waktu taman kanak-kanak sampai lulus SD kami berpisah. Jimin tinggal dan bersekolah di Seoul di rumah nenek, sedangkan aku tinggal dan sekolah di Busan. Kenapa kami dipisah?
Itu karena aku sangat nakal jika terus bersama jimin itu. Maka dari itu kami dipisahkan dan kembali bersama ketika JHS.
Pledis Senior High School adalah nama sekolahku dan jimin, kita beda kelas okey tapi satu angkatan /ya jelaslah.

Dan apakabar tentang oppa ku?
Dia menjalankan perusahaan appa yang berada di Indonesia, dia pulang ke korea setiap tahun baru..

Okee cukup perkrnalannya..

Tebece
Jan lupa voment nya ya..
Harap dimaklumi, cerita pertama euyy...
Gomawo:*

Absurd Story [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang