Sinar matahari yang menembus jendela kamar seorang yeoja bernama Song Hyo Ra membuat dia terbangun dari tidur nya.
"Hoam...jam berapa ini?" Melihat ke arah jam.
1 2 3
"AAAAA.....tidak aku sudah telat"
Hyo ra langsung bangun dari tempat tidur nya dan menuju kamar mandi.
BRAK!!!
Ini masih pagi,tetapi Hyo Ra sudah membuat eomma nya mengomel.
"YAK!! HYO RA!! Apa kau tidak lihat ibu mu ini?!" Omel sang eomma.
"Mianhe eomma" kata Hyo Ra dan langsung menuju kamar mandi.
Di sekolah
HYO RA POV
Aaa.. tidak aku sudah telat! Bagaimana ini?! Aku pun melihat kanan dan kiri memastikan bahwa tidak ada guru yang lewat.
Aman. Aku pun langsung berlari menuju kelas dan berharap belum ada guru.
Hosh...hosh...
Capek sekali. Aku langsung menuju tempat duduk ku. Jihyo,teman sebangku ku,dia langsung melontarkan beberapa pertanyaaan.
Aish...apa dia tidak tau bahwa teman nya ini sedang lelah?
"Hei Hyo Ra! Jawab pertanyaan ku!" Bentak jihyo.
Aku memutar kedua bola mata ku sebagai tanda bahwa aku malas menjawab nya.
"Huh...baru kali ini saja kan aku telat?" Jawabku sambil mengeluarkan ponsel.
"Ya aku tau"kata jihyo
Kelas yang awal nya berisik sekarang menjadi hening karena Park ssaem sudah masuk ke kelas.
Tunggu!
Ada seorang murid laki-laki di belakang park ssaem? Siapa dia? Mungkin ia murid baru. Seperti biasa nya,kelas menjadi berisik karena kehadiran murid baru tersebut.
"Tampan sekali"kagum jihyo
"Biasa saja"kata ku. Ya memang,menurut ku namja itu biasa saja,dan jungkook lah yang paling tampan menurut ku.
"Aigoo...pikiran mu pasti jungkook lah yang paling tampan huh"kata jihyo dengan nada sinis.
"Yap benar sekali andai aku bisa sekelas dengan nya. Pasti menyenangkan"
Park ssaem pun menenangkan para murid dan menyuruh murid itu memperkenalkan diri nya.
Dengan malas aku menatap murid tersebut.
Pasti dia banyak di sukai para yeoja nanti nya.
"Ya,silahkan perkenalkan diri mu"kata Park Ssaem
"Annyeong.... Oh Sehun imnida"
Annyeong,apa kabar kalian? Akhir nya ku kambek dengan cerita baru ini wkwk...ya jadi cerita ini tuh kolaborasi sama temen2 gua gt😂
Gimana menurut kalian? Semoga kalian suka :) Jangan lupa vote & comment....
Gomawo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Last White Periwinkle
FanfictionSebuah bunga yg harum awalnya namun busuk pada akhirnya karena saat ku mencoba merawatnya, matahari yg diperlukan untuk kisahku hilang dan lenyap. Bungaku kini layu tak berdaya - Song Hyo Ra Story by : @assg_m @cintarianii ...