Awas taipoh😐
"Maafin gue, gue ga becus jaga hellena ini salah gue kook, maafin gue" jimin menatap mata jungkook "gue cuma takut hellena kenapa-kenapa cuna gara-gara mantan gue"
"Oke, kali ini gue maafin tapi sekali lagi lo buat kesalahan yang ngebuat adik gue kayak gini gue harus mikir panjang dulu buat maafin lo"
.
.
."Hell bangun dong, gue khawatir nih" jungkook mengelus tangan hellena dengan lembut.
Tidak ada respon dari hellena, yang dia dengar hanyalah detak jantung dari alat yang di pasang di tubuh hellena.
Krek...
Jungkook menoleh ke asal suara. Di tatapnya seorang park jimin yang baru datang.
"Pulanglah dan mandi, gantian gue yang jaga"
"Oke, nanti gue kesini lagi. Kalo hellena sadar panggil dokter"
"Siap"
"Gue cabut dulu"
Setelah jungkook keluar dari ruangan hellena, jimin duduk di samping bangkar hellena dan menatap sendu hellena.
"Maafin gue hell, gue ga bisa jaga lo"
Jimin mengelus surai lembut milik hellena."Kapan lo bangun hm? Ga capek tidur terus? Gue sama jungkook kangen lo hell, bangun dong" jimin memandang wajah hellena dan berbicara sendiri.
Jimin mulai lelah dan mengantuk, akhirnya jimin memutuskan tetap di tempat duduknya dan tertidur di sambil menggenggam tangan hellena.
Hellena POV
Tangan gue anget bener dah.
Beberapa detik kemudian gue coba buka mata gue, sebenernya sih gue bingung kenapa gue bisa di rumah sakit. Gue diem beberapa detik masih nginget- nginget kenapa gue bisa sampe ke rumah sakit.
Ya akhirnya gue inget kalo gue pingsan, dan jimin....
Gue ngeliat jimin yang tidur pules banget sambil megangin tangan gue, gue takut kalo dia tidur di posisi kayak gini badannya nanti sakit semua.
Aduhh mana dianya kalo tidur unyu pisan.
Gue elus-elus tu palanya, eh tiba-tiba dia nya bangun.
Kaget yarobunಥ_ಥ
"Udah bangun jim?"
Gue liat tuh jimin masih bengong, kalo gue deskripsikan ya. dia masih ngumpulin nyawa buat sadar dari bangun tidurnya, sama wajah dia tuh kayak orang habis ngeliat hantu tau gak, cengo banget tapi ganteng ಥ﹏ಥ
Author pov
"Lo lo lo lo lo udah bangun?"
Eh buset dah lo nya banyak amat "lo bisa liat kan? Gue udah bangun bantet"
"Gue kangen lo tau gak" jimin meluk hellena erat banget.
"Jim ga- ga- gabisa nafas"
"Eh maaf, lo bikin gue khawatir tau gak"
"Ya maaf" jawab hellena
"Maaf ya, gue ga becus jagain lo dan gu-"
"Udah jangan di ungkit lagi, yang penting gue udah gapapa kan? Gue sehat kok jim, gue ga kenapa-kenapa"
Sebenernya gue kenapa-kenapa jim, gue takut kalo lo tau gue penyakitan lo pergi dari gue, maaf jim gue bohong. Gue janji bakal ngasih tau tentang penyakit gue di waktu yang tepat."Gue panggil dokter dulu ya"
Tangan jimin di tarik sama hellena.
"Jangan"
"Kenapa? Gue mau mastiin kalo lo baik-baik aja"
"Jadi lo ga percaya sama gue gitu"
"Gak gitu, gue khawatir sama lo"
Hellena memajukan bibirnya dan mengalihkan pandangannya dari jimin.
"Eh jangan marah dong"
"Bodo amat"
Jimin hanya menahan tawanya "lo lucu ih kalo marah hahahahaha"
"Ih jimin ah, gue lagi marah di ketawain! Makin sebel ih!"
Cklek...
"Opppa!!!!!"
"Et buset suara lo kek toa"
.
.
.
Author bikin part ini ga sedih kok :")
.
.
.
Author mau cerita dikit.
Pas di sekolah hp author di pinjem sama temen. Terus temen author buka wtpd habis itu dia liat kalo author bikin cerita, eh dianya bilang gini
"Lah lo bikin cerita wetpet yak? Lo ngecheat readers yak?" Dia ketawa gaes :""
Trs author jawab "maksud lo apaan njir?"
Dia jawab "lah ini yang baca banyak followers lo dikit" dia ketawa terus ninggalin gue ಥ﹏ಥ
Gue sempet kemakan omongan dia, sampe author mau nge privat ni cerita biar followers nya nambah, tapi ga jadi kok soalnya ga guna juga😂
Singkat cerita :v
.
.
.
Next? Coment yak❤
Love you kalean semwah.
~mandachimchim
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me || JIMIN X YOU (ff jimin❤)
Fiksi PenggemarUntuk beberapa orang hidup di dunia adalah sebuah kesalahan terbesar, isi kepala mereka yang setiap harinya berkelahi, memikirkan apakah mati cepat akan memusnahkan semua hal buruk?