" woy ngelamun aja lo mikirin apaan hah? Apa kesambet lo "
dengan begonya dia ngegebrak meja buat lamunan gue buyar dan ngebuat kantin berisik gara-gara ulah dia
"Apaan si lo anjing ga lucu setan kalo gua jantungan terus mati gimana hah,lo tuh ya kenapa si seneng banget bikin orang jantungan hah"
omel gue karna kesel si anak kutu satu ini udah buat jantung gue hampir copot gila emang dia.
apaan si gue drama setan"Apaan si lo ah alay udah biasa juga hidup sama gue berabad-abad masih aja so kaget tai,btw lu kenapa ngelamun aja ada masalah biasanya kalo lo udah gini nih udah dah pasti ada apa-apa"
Seketika gue bengong lagi dan mikirin kejadian telat tadi.......
Flashback on
Dert dert dert dert...........
"Apaan si elah berisik banget baru juga jam bera......pa..."Seketika mata gue yg tadinya sepet langsung melotot
"WHAT JAM 7 LAH GUE GA DI BANGUN ANJIR ASTAGA MAMAH GUE TELAT"
Gue langsung lari ambil seragam dan ga sempet mandi karna kalo gue mandi abis udah riwayat gue pasti sampe sekolah di hukum nih gue.
Gue melangkahkan kaki keluar dari kamar dan berlari menuju tangga,ternyata di meja makan masih ada mamah yang setia dengan hp nya nungguin gue bangun keluar kamar.dengan sedikit kesal gua nanya ke mamah"MAMAH.......
kenapa aku ngga di bangunin,aku telat mah" teriak gua tapi ga kenceng cuma buat gelas pecah doang nah lo bayangin toa masjid juga kalah kencengnya"Eh yatuhan ri apaan si kamu pagi gini teriak-teriak,kayanya dulu pas hamil mamah ga nyemilin toa masjid deh ri"
"Aaaaa mamah aku gamau becanda,kenapa aku ga di bangunin sekolah mah aku telat nih"
"Mamah udah bangunin kamu cuma hah heh hah heh doang ri yaudah mamah turun ke bawah lagi aja nemenin papa kamu"
"Yaudah aku pamit sekolah mah,bye"
Dengan cepet gue naik ojek dari ruang makan gua untuk sampe depan pintu rumah gue.ya maap aja nih bukan sombong ga tau aja rumah gua luasnya segimana,buat dari kamar gue aja nih ke dapur harus naek angkot wah gewla ga sehh,udah ah lanjut kebanyakan bacot nihGue nungguin angkot di depan halte bus.bentar kenapa ga naik bus aja kalo nungguin di halte bus kan tinggal sekali naik.ya s2h suka suka heyria dahah berisik aja angkot gue udah dateng nih.
Begitu angkotnya berenti gue masuk ke dalem dan anjirnya angkotnya penuh gengs dalem hati gue menyesali apa yang gue perbuat kenapa ga naik bus aja tadi ah sial jangan di ikutin ya."Bang bawanya kaya fast and furious ya saya buru-buru bang telat"
"Oke siap neng,pegangan ya semua"
"1,2,3" ngengg........ngengg.......tidit....ngikk
"Oke sampe neng"Dan semua yang ada di dalem angkot mabok gara-gara abangnya bawa ugal-ugalan,untung gue ngga heheh
"Nih bang makasih kembaliannya ambil buat beli bodrex penumpang abang"
Ternyata gerbang udah di tutup dan gua ngebujuk pak satpam buat buka gerbang tapi katanya udah ga bisa udah telat dan akhirnya gue harus nyari ide gimana caranya buat masuk sekolah.
Jangan tanya sama gue tanyakan pada autornya kenapa gue ngebet banget pengen sekolah padahal tinggal pulang atau ga ke mall toh orang tua gue ga akan tau.
"kaga tau ngapa ya udah nikmatin aja emang alurnya gini.-author"Dan akhirnya gue mendapatkan ide bukan heyri namanya kalo gini aja ga dapet ide.
Akhirnya gue lari ke arah kantin dan gua manjat pohon yang gede untuk bisa liat keadaan di dalem dan ternyata sepi akhirnya gue lempar tas gue ke dalem dan gue lompat dari tembok pembatas antara jalan dengan kantin sekolah gue'Ini gimana si pa belit ya gitu dah maksudnya jadi pohonnya di luar terus di batesin tembok nah depan kantin tuh taman gitu jadi gue lompatnya jatohnya ke taman gitu'
Setelah itu gua ngendep-ngendep jalan like a maling supaya ga ketauan pak jalal.ya pak jalal ini kaki tangannya yang punya yayasan, lo tau ga segimana keselnya gue sama dia dan seberapa keselnya juga dia sama gue
Jadi............. nanti aja dah ceritanya kan gue lagi flashback masa nanti jadinya flashback dalem flashback.Setelah gue rasa aman dari pak jalal akhirnya gue melanjutkan jalan untuk ke kelas gue tapi gue ga bego gengs sebelum gue masuk kelas gue chat temen gue buat nanya kelas ada guru atau ga dan ternyata kelas gue lagi free uhhh asik banget ga nih gue ga bakal di hukum
Eh tapi ternyata pas gue lewat toilet tiba-tiba cowo bobrok,ngeselin,dan ga bisa diem itu ada di depan toilet laki-laki. ya gua nyebut dia gitu karna gua gatau nama dia lagi juga gue gamau tau why? Dia musuh gue ngapain gue tau namanya.
Gue mencoba menghindari dan jalan buru-buru supaya ga keliatan dia dan ternyata dia malah manggil gue ah shitt ngapain juga manggil gua habis hidup gue dah di hukum pasti
"Woy jalan lo cepet amat mau ngambil gaji ? "
"Lah bodo amat ya suka-suka gue"
"Gue nanya lo jawab judes banget"
"Udeh deh ya lo mending masuk kelas sana"
"Ini gue mau masuk kelas,eh btw ini pelajaran udah jalan hampir 3 jam lo masih di luar bawa tas dan dari kantin lagi jalannya,lo telat ya lewat kantin?"
"Hah ehh ng ng ngga g gu gue tadi,(tarik nafas) bukan urusan lo lagi juga hah gue telat atau gak"
"Hahahaha ngomong lo gagap lo telat"
"PAK JALAL PAK PAK JALAL PAK HEYRI TELAT LEWAT KANTIN PAK PAK JALAL PAK HEY-" teriakan dia terpotong karna gue bekep mulut dia pake tangan"Ihhh bacot anjing gatau gua lagi ngehindarin pak jalal apa lo gausah di panggil bego" umpat gue kesel ya gimana ga kesel gue udah seneng ga hikum malah di hukum gara gara si tai ini
"HEYRIA IKUT SAYA KE RUANGAN SEKARANG!!!
"Iya pak " dengan sedikit nunduk dan secara reflek gue jenggut aja si cowo ngeselin itu
"Ya tuhan gue berdoa semoga lo juga dapet hukuman karna celana lo yang ketat,rambut lo yang belom di cukur,dan sepatu lo yg ga ngikutin aturan"
"HEYRIA DALAS...........
Author pof -
Selesai yey cerita pertama gue kenapa gue namainnya seongwoo dalas? Gatau pas tidur mimpi nama dalas jadi gue pake aja dalas,btw ini typo nya betebaran dan kalo ceritanya ngebosenin bilang aja ya di komen gue pasti baca ko karna gue juga butuh masukan soalnya ini bener bener cerita yang pertama banget gua buat
KAMU SEDANG MEMBACA
ATDALAS
Teen Fiction"Hey lo cantik" "Galucu las apaan si" "Bulu kaki lo cantik" "Lo tau bangsat ga si las" Konten dewasa mengandung anak,lah ko anak maksudnya mengandung kata-kata kasar.