41

1.5K 187 2
                                    

"Kayaknya gue udah jadi salah satu bucin, deh...."

"Kenapa?" tanya ketiga sahabatnya.

Sehun menghela napas dan mengacak rambutnya, "Gue ngajak Irene nikah tiba-tiba.."

5
4
3
2
1

Terdengarlah suara teriakan dari tiga pria yang sekarang menatap Sehun terkejut. Ucapan Sehun benar-benar membuat mereka kaget dan tak percaya.

"Gila... seorang Oh Sehun ngelamar ceweknya!! Ga nyangka gue, bro."

"Hun? Akhirnya... cuman satu cewek..."

"Alhamdulillah Sehun tobat semenjak dengan Irene. Irene pembawa jalan yang baik untuk kehidupan Sehun."

Sehun berdecak kesal mendengar ucapan ketiga sahabatnya yang kadang kurang ajar.

"Terus respon dia gimana?" tanya Chanyeol.

Sehun menghela napas, "Dia senyum dan bilang, 'lima tahun lagi, ya?'. Gue ikutan senyum dong, karena dia bilang gitu. 'Kan gue iseng aja mau ngajak dia nikah cepet-cepet, tapi kalau dia setuju sih, ya ga apa-apa."

Baekhyun menggelengkan kepalanya, "Gue tahu kenapa lo kepingin banget nikah."

"Kenapa?"

"Biar nanti pas enaena kalian lebih maknyus. 'Kan udah sah, jadi mau enaena dimanapun juga ga apa-apa."

Ucapan Baekhyun membuat dirinya terjitakkan oleh ketiga tangan kanan sahabatnya.

"GOBLOG PAKAI G!"

"BEGO PAKAI O!"

"TOLOL PAKAI L!"

"KEPALA GUE, WOI!"

Tapi, setelah melakukan itu, mereka berempat tertawa bersama. Mereka konyol, tapi itulah persahabatan.

"Siapalah yang duluan nikah di antara kita, ya?"

Pertanyaan Kai membuat mereka terdiam sesaat.

"Yang paling telat nikah paling si Baekhyun."

"Kok gue?!"

Chanyeol tertawa dan berkata, "Ya karena lo sibuknya ngegosip mulu, apalagi si Joy."

Baekhyun menganggukan kepalanya, "Betul juga."

"Makanya, jangan ngegosip aja lo," ujar Kai.

"Tapi, gue yakin.. yang duluan nikah itu si Kai!" pekik Baekhyun.

Kai menatap Baekhyun heran, "Kok gue?"

"Ya, karena lo yang lebih duluan jadian dengan Krystal dan udah di ajak keluarga masing-masing liburan. Apa engga, 'kan?" ujar Baekhyun kalem.

Kai menganggukan kepalanya, "Betul juga."

"Hun..."

"Apa?"

"Kok lo diem aja? Nanti kesambet, mampus!"

Sehun tertawa, "Engga.."

"Terus kenapa?" tanya Baekhyun.

"Galau lo?" tanya Chanyeol.

"Apa yang mau di galauin, sih? Irene juga di samping lo, 'kan?" tanya Kai.

Sehun tersenyum lebar, "Gue..."

"Apa?"

"Kepingin nikah sama Irene, woi..."

"BRENGSEK!!"

destiny ❝✔❞ - irene sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang