Dahyun langsung kebakar pas tau apa yang sepupunya perbuat makanya dia langsung nelpon orang yang bersangkutan, tapi sialnya yang ngangkat malah Tantenya, jadi mau gamau dia harus basa basi dulu.
"Siapa Ma?" tanya Donghan.
"Dahyun-- Yun udah dateng nih Donghannya, bye cantik...salam ke Mama kamu yaa"
"Tumben?" kata Donghan pas ngambil alih henponnya, "Ape?"
"Ngejauh dari situ" perintah Dahyun.
"Ngapa? Ada bom?"
"Ish bego udah lu nurut aja!!!!"
"Iyeiye"
Donghan langsung keluar dari kamarnya terus cus ke pantai yang ada dibelakang hotel tempat dia nginep.
"Udah nih"
"Tau ga Han rasanya gue pengen matahin pala lo aja sekarang, aduh punya sepupu kok bego banget udah mantan masih aja bucin, heran gue"
"Lah ngajak ribut lo? Atas dasar apa lo ngatain gue bucin?"
Wah.
"Nih ya, monmaap kalo gue ikut ikutan tapi ini udah nyangkut temen gue,"
"Gue udah liat post ig orang yang lo bucinin itu--"
"Eunseo"
"Terserahlah namanya siapa. Gimana ceritanya lo bisa sama dia?"
"Ya ketemu pas liburan"
"Terus lo ajakin balikan gitu? Lo sadar dong sama posisi lo" Dahyun is ngegas.
"Dih gila lo ya mana mungkin gue balikan sama Seo" kata Donghan ga terima.
"Lo gausah ribet napa. Cewe gue udah tau, udah gue ceritain semuanya, dia sans aja malah"
"Iye tau, tapi lo tau ga?"
"Apa?"
"Cewe lo ga bego"
Donghan mikir dulu bentar, disini siapa yang bego sebenernya.
Donghan
P
P
P
Seo
EunseoEunseo
Iya Donghan?Donghan
Aku bego ya?------
Neomu neomu stupid.