LAHIR KEMBALI KE DUNIA

33 5 2
                                    

Quotes:
Pacaran itu buat Seneng bukanya buat sedih. Ngapain sih kita pacaran kalo gk ngerasa bahagia??

9 Mei 2012
Hari Ini adalah Hari Perpisahan kelas 9 aku perpisahan diadakan di Hotel Panorama Lembang. Aku kesana memakai Jas yang sangat rapih aku sekarang sudah didepan Hotel Panorama aku tidak masuk karena aku menunggu Alanda.
Setelah Aku Memikirkan Alanda Akhirnya Dia Datang, Dia Sangat Cantik. Cantik sekali Bagaikan Bidadari Aku Makin Mantap Untuk berpacaran denganya aku yakin aku tidak akan menyesal jika aku berpacaran denganya.

"Hey, za jangan bengong!! Hey!!!"
"E..e..eh iya Ma.. maaf!"
"Yaudah ayo kita masuk bareng bareng.."

Banyak sekali orang yang melihat ku dan alanda aku pun mendengar ada yang ngomong "Eh mereka berdua kaya ROMEO DAN JULIET ya!! mereka memang Pasangan yang cocok"

Di situasi seperti ini bukan aku saja yang berasa aku dan alanda sedang pacaran tetapi orang lain pun mengira kami sedang pacaran.

MC Acara perpisahan " Baik anak anak Alhamdulillah kalian bisa datang ke acara yang sangat berarti ini Dan penuh dengan kenangan ini, baik acara pertama adalah sambutan dari Bapak kepala sekolah yang kita cintai Pak Haji Dadang Spd"

Tepuk tangan bergemuruh

"Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh
............
.............
.............
.............
Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh"

Tepuk tangan bergemuruh

"Baik setelah ini ada acara bersenang senang tapi sebelum itu jika ada yang ingin daftar untuk tampil perkelas silahkan datang ke saya"

Nayla,Dea,Citra,Rafli dan Dito Langsung berlari kebelakang panggung..
Aku tidak tau kenapa mereka itu, tapi saat aku ingin ikut mereka menghalangi ku dengan alanda untuk ikut dengan mereka.

"Oke disini ada 10 kelas yang daftar tapi 9 kelas tidak jadi tampil, jadi yang tampil adalah dari kelas 9i Yang diwakili oleh Alanda Dan Riza yang akan bernyanyi ......."

Hah??? Dan akhirnya aku tau mereka kebelakang panggung untuk apa karena terpaksa dan aku juga ingin tampil dengan alanda aku dan alanda akhir nya ke panggung

"Kita Tampilkan Kelas 9iiiiiiiii"

"Berada dari Yang terbaik..
Sentuhan alami dari segala kebaikan
Kesempurnaan rasaaaa teh kotakkkk"

Tepuk tangan bergemuruh

Akhirnya aku dan alanda sudah selesai tampil dan menyanyikan lagu teh kotakkk
Karena aku suka ke alanda aku memegang tangan alanda dan Aku yang pertama mengajak Alanda turun dari panggung dan alanda pun mau aku pegang tangannya..

Acara perpisahan telah berakhir
Aku memanggil alanda Untuk diam dulu di hotel panorama.

"Al aku ingin menyampaikan sesuatu.."
"Mau nyampein apa??"
"Ma... mau gk ka.. ka kamu jadi pacarku??"
"Aku gk salah denger???, Aku mau Za Mau banget.."

Setelah mendengar kata terima itu aku Berasa Aku terlahir kembali ke dunia ini...

"Cie cie cie cieee" Dea, Nayla,citra,Rafli,Dito, dan Anton Bersorak

"To be continue"

PISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang