Author's pov
Seperti hari² biasanya tiga sahabat ini selalu bersama saat mereka dikampusnya maupun diluar kampus. Meskipun mereka tidak tinggal di satu atap mereka seperti keluarga saling mendukung dan tak pernah terpecah persahabatan mereka. Mereka bersahabatan sejak duduk di kelas 10 SMA sejak itu mereka selalu bersama sampai sekarang dan berharap sampai akhir hayatnya.
Sekarang adalah hari senin,mereka juga mengambil fakultas yang sama yaitu seni musik dan seni tari modern(dance). Ya,dikampus ini setiap mahasiswa diperbolehkan mengambil max 3 fakultas.
Mereka adalah Lisa,Dahyun,dan Umji. Seperti biasa mereka sudah duduk rapi di kelasnya dan asik berbincang sambil menunggu dosen mereka.
"Ji ntar pulang kuliah anterin gue ke tobuk yuk" ajak dahyun yang duduk dibelakang umji.
"Boleh gue juga mau beli buku not piano yang baru" jawabnya sambil mengacungkan jempolnya.
"Lis mau ikut nggak lo?" tanya dahyun ke lisa yang dari tadi sibuk sama hp nya.
"Iya,eh eh eh katanya ada baru masuk kelas kita" lisa masih fokus sama hp nya.
Dahyun yang geram dengan lisa yang fokus dengan hp nya dari tadi akhirnya merampas hp lisa.
"Ihh balikin hp gue hyun" rengeknya sambil mencoba mengambil hpnya dari tangan dahyun tapi dahyun yang memang bisa dikenal tomboy itu dengan gesit naik ke kursinya sendiri agar lisa tidak bisa menggapainya.
"Gue balikin ntar setelah istirahat" tegasnya yang turun dari kursinya dan duduk seperti awal.
"Ahh nggak asik lo mah,balikin ihh" -lisa
"NGGAK" -dahyun
"Udah lah hyun kasih aja daripada ntar nangis lagi" umji yang mencoba menghentikan pertengkaran yang sepele dan sering terjadi.
"Makasih umji sayang" lisa dengan nada yang dimanis²in.
"Huekk" ejek umji dan dahyun yang sontak bikin lisa mempoutkan bibirnya sedangkan umji dan dahyun tertawa akan tingkah lisa.
Sampai ada dosen yang masuk kekelas mereka bertiga.
"Pagi semua" -Mr. Kim
"Pagi Mr." -all
Mr. Kim ini adalah dosen musik dikelas mereka dan dia selalu minta dipanggil Mr. katanya biar kek orang inggris biar keren dikit.
"Ya sekarang kita mendapat mahasiswa baru yang masuk kekelas musik. Silahkan taehyung masuk" -Mr. Kim
"Iyalah pak kelas musik masa kelas biologi" Baekhyun yang selalu bikin kelas rame. Dia memang paling berani dari semua orang di kelas ini.
"Baekhyun!!" Mr. Kim yang mulai kesel sama sikap Baekhyun.
"Iya iya pak maap kan cuman bercanda" jawabnya tanpa rasa berdosa.
"Mr. bukan bapak" bantah Mr. Kim.
"Iya Mr." -baekhyun
Mahasiswa baru itu pun masuk dan berdiri disamping Mr. Kim dengan menggendong tasnya.
"Silahkan perkenalkan diri kamu" -Mr. Kim
"Annyeong,nama saya Kim Taehyung saya pindahan dari Jepang. Semoga kita bisa berteman,terima kasih" -kth
Setelah taehyung memperkenalkan dirinya kelas langsung ramai sama sorakan dari cewek² bahkan cowok juga ada.
"Uhhh cogan beb"
"Hai sayang"
"Gebet bor gebet"
"Pulbar tae sama gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 3 Friend
RomanceKisah percintaan 3 sahabat tapi salah satu dari mereka ada yang iri apakah hubungan mereka akan bertahan lama??