EPISODE 4

1.3K 213 59
                                    

🐣🐯

seperti biasanya, taehyung selalu mengemudikan mobilnya dengan kelajuan diatas normal, ia menyetel musik untuk menemani perjalanannya menuju kampus hari ini. tidak butuh waktu lama ia pun sampai dikampus.

"ini" melemparkan kunci mobilnya pada salah satu mahasiswa yang memang dia tugaskan untuk menjaganya.

taehyung berjalan santai di koridor kampusnya menuju kelas, disaat yang bersamaan dari arah yang berlawanan jieun juga sedang berjalan menuju kelas mereka

"jieun" batin taehyung, langkahnya otomatis terhenti kala melihat sosok gadis itu, dan ia mulai bertingkah aneh lagi yang semula cool berubah menjadi seakan akan ia orang idiot.

"aku harus bagaimana ini" karna bingung harus berbuat apa taehyung pun tiba tiba saja berjongkok seakan akan ingin membenarkan tali sepatu miliknya yang terlepas agar ia tak terlihat oleh jieun, namun keadaan tak berpihak padanya jieun justru melihatnya, karna kebodohan taehyung yang hanya terdiam tanpa berpura pura memperbaiki tali sepatunya membuat jieun menghampirinya.

"hey ada apa" tanya jieun

"eoh" kaget taehyung

"kenapa gadis ini malah kesini" batin taehyung, dan tiba tiba saja seluruh tubuhnya berubah menjadi dingin saat sosok gadis itu tepat berada didepan matanya.

"taehyung ssi , apa kau baik baik saja, kenapa kau bisa berkeringat begini disaat cuasa sedang tidak panas, apa kau sakit" ucap jieun yang juga berjongkok mensejajarkan tubuhnya dengan taehyung, kemudian meletakkan tangannya di dahi taehyung untuk memeriksa apa taehyung sakit atau tidak.

deg!!!!

deg!!!!

deg!!!

karna sentuhan jieun membuat jantung taehyung berdegub sangat kencang, bahkan seluruh tubuhnya mulai bereaksi aneh ia bahkan mengeluarkan keringat disaat cuaca sedang tidak panas.

"taehyung ssi , kau kelihatan pucat sepertinya kau benar benar sakit, ayo aku hantarkan keruang uks" memegang tangan taehyung

"jangan menyentuhku" menghempaskan tangan jieun, kemudian berdiri dan berjalan menuju kelas.

"eoh, ada apa dengannya ? padahal aku hanya ingin menolongnya" ucap jieun heran

-----------------------------------------------------------------------------------------

"ahh gadis itu, aku bisa saja mati dibuatnya" mengelus dadanya

"ada apa denganmu, apa kau baik baik saja? kau terlihat pucat" tanya jihoon

"aku baik baik saja" ucapnya kemudian ia melihat jieun masuk kekelas , tatapan mereka bertemu kala jieun juga sedikit melirik kearahnya, namun dengan cepat taehyung mengalihkan pandangannya.

"apa dia marah padaku? tapi apa kesalahanku? aku hanya berniat membantunya tadi " batin jieun

"Kenapa dia terus melihatku sih" batin taehyung

"Kau kenapa? Sakit? Sepagi ini kau sudah banyak mengeluarkan keringat" tanya jihoon

"Gwenchana" ucapnya

"Yakin? " tanya jihoon memastikan

"Aishh park jihoon kau cerewet sekali seperti eommaku saja"

"Yasshhh, aku mengawatirkanmu bodoh" memukul kepala taehyung

"Berhentilah mengawatirkanku, aku sudah cukup dewasa untuk menjaga diriku sendiri"

"Ya ya ya kau benar, mengawatirkanmu hanya membuang buang waktu saja"

I PURPLE U ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang