Part 27

4.5K 131 18
                                    

" hiks hiks" Alisia kecewa dan sedih karena Ardo sudah mengkhianati cintanya. Ia kira berakhirnya akan bahagia tetapi tak disangka berakhir dari semuanya akan sedih. Dulunya dia dikecewain oleh Lio dan sekarang dia dikecewain sama Ardo!! Nanti siapa lagi nih?? Pokoknya dari mulai sekarang Alisia sudah benci yang namanya LAKI LAKI.

tanpa Alisia sadari ternyata Di sampingnya sudah ada yang duduk untuk menemani Alisia.

Dia pria yang tinggi, Cakep dan ganteng sedikit melebihi Ardo tetapi sayang cintanya hanya untuk Ardo.

" Nih kalau kamu butuh" pria itu memberikan sapu tangan miliknya untuk Alisia. Karena ia tidak tega melihat seorang perempuan menangis

" Thx" Alisia pun mengambil sapu tangan tersebut dari tangan pria itu, dia tidak sadar bahwa yang duduk di sampingnya adalah Rey.

" Kenapa kamu menangis?" tanya Rey sambil membantu menghapus air mata Alisia.

" lagi lagi aku di sakitin sama Cowok.. Padahal aku sudah cinta dan sayang sama dia.. APA HOBI  COWOK KAYA GITU?? SUKA NYAKITIN WANITA??" tanya Alisia saking frustasinya.

Karena kasihan Rey pun langsung membawa Alisia ke dalam pelukannya

" Gak juga, kehobiaan cowok pasti berbeda beda mungkin memang ada hobi kaya gitu tapi tidak untuk semua. Seperti aku, aku tidak pernah menyakiti wanita karena jika aku menyakiti wanita berarti aku sudah menyakiti ibuku yang sama sama Kaum wanita. Maka sebab itu aku gak  mau pacaran dulu sama wanita takut gak bisa nahan emosi."

Bahkan Alisia dibuat kagum dengan pemikiran pria ini. Coba saja dari awal dia bertemu dengan pria ini mungkin dia gak bakalan pernah merasakan kesakitan kembali

" Coba kamu cerita sama aku, siapa tau aku bisa bantu kamu" walaupun mereka baru bertemu tetapi gak tau kenapa mereka merasa nyaman dan akrab mungkin karena keduanya sama sama nyambung.

" Aku cinta dan sayang sama cowok itu tapi ternyata dia sama cewek lain apalagi ceweknya adalah musuhku" Curhat Alisia sambil berusaha menahan nangis.

" kalau kamu mau nangis, nangis aja" perintah Rey

Dan pada akhirnya Alisia pun menangis karena saking tak sanggup menahan air mata.

" KAKAK!" teriak Rey  yang barusan di tinggalin oleh kakaknya

" maaf dek kakak lupa" bahkan karena masalah itu membuat Alisia lupa dengan keberadaan adeknya

" gak papa kakak.  Maafin adek juga ya karena adek yang membuat kakak sedih" Roy pun merasa bersalah kepada kakaknya,coba aja tadi dia gak maksa kakaknya mungkin gak akan seperti ini.

" Dia siapanya kamu?" tanya Rey sambil mengelus kepala Roy

" Adek aku namanya Roy" jawab Alisia singkat sambil memperkenalkan adeknya

" Wah nama aku sama nama adek kamu hampir sama, nama aku Rey sedangkan nama adek kamu Roy... Kok bisa samaan gitu ya?" Rey pun dibuat heran karena nama adek wanita ini berinisial R. Begitupun dengan dirinya

" Gak tau kak.. Mungkin kakak jodoh kali sama kak Alisia" Asal Roy yang membuat Rey salah tingkah dan dalam hati Rey memuji Alisia.

" nama yang cantik seperti orangnya" puji Rey dalam hati

" Meningan kita jalan jalan yuk... Beli novel baru. Mau gak?" Tawar Rey karena ia berusaha membuat wanita ini yang bernama Alisia menjadi senang dan terhibur.

" ayuk kak" Roy langsung menerima tawaran Kak Rey dengan antusias. yang membuat Alisia mau gak mau menerima tawaran Rey.

®®®®®®®®®®®®®
" Kok gak ada sih?? Padahal lagi butuhh bangett" kesal Adelle karena Buku yang dicarinya tidak ada.

" coba ajah kamu tanya sama mba atau mas di situ!" saran Ardo yang membuat Adelle pun langsung bertanya di bagian Kasir.

" mba buku... Gak ada ya?" tanya Adelle

" maaf mba, buku itu sudah habis."

Yang membuat Adelle mau gak mau langsung balik ke tempatnya

" ada gak?" tanya Ardo penasaran

Adelle pun hanya menanggapinya dengan menggelengkan kepala pertanda tidak ada.

Yang membuat keduanya menghela nafas kasar.

Saat Adelle sedang melihat sekitar ia melihat Rey cowok yang dicintainya bersama Alisia.

Yang membuat Adelle pun langsung menyampiri Alisia dan rey

" tuh cewek Ardo.. Dia yang berusaha merebut Ardo dari aku" ucap Alisia to the point membuat Rey terkejut pasalnya Adelle termasuk fans dirinya

" Apa benar Adelle?" tanya Rey memastikan membuat Adelle gugup

Karena tingkah Adelle yang gugup, Rey bisa menebaknya berarti ya

" Semoga kamu bisa bahagia sama Ardo" doa Rey karena dia sudah mengikhlaskan Adelle dengan Ardo.

Tetapi Adelle langsung menggelengkan kepala dan menangis

" hiks hiks tapi aku cinta sama kamu Rey" pengakuan Adelle membuat Rey langsung mematung di tempat.

" tapi kamu sudah mempunyai Cowok Delle" Rey berusaha memberikan pengertian kepada Adelle. Ia tau kalau Adelle sebenarnya cinta sama dia tetapi mau gimana lagi?? Adelle bukan jodohnya.

" Adelle!" panggil Ardo yang membuat Alisia berusaha tersenyum walaupun sebenarnya hati dia sangat sedih

" Jagain dia ya bro jangan sampai membuat dia sedih." pesan Rey yang mulai sekarang sudah menganggap Adelle sebagai adeknya.

"ya"

Setelah mereka saling bertemu, mereka pun memutuskan untuk pulang ke rumah. Alisia dan Roy di anter oleh Rey sedangkan Adelle dianter oleh Ardo

®®®®®®®®®®®®®®
Selama perjalanan Adelle menangis yang membuat Ardo sebenarnya tidak tega melihat Adelle menangis.

" seharusnya kamu menerima jika Rey bukan jodoh kamu Delle!! Aku tau kalau kamu mencintai Rey... Begitupun aku yang ternyata sudah mencintai Alisia. Tapi mau gimana lagi?? Mau gak mau harus menerima takdir." ucap Ardo sambil tetap fokus menyetir

" Apa aku bisa mencintaimu Ardo?" Adelle benar benar ragu takutnya dia tidak bisa mencintai Ardo.

" Aku yakin cepat atau lambat kamu akan bisa mencintai aku.. Akan aku bantu. Jadi kamu tenang aja" Tekad Ardo dan ia pun memberhentikan mobilnya di pinggir jalan untuk memeluk Adelle.

Saat memeluk Adelle, ia juga ikut menghapus air mata Adelle yang tadi sempat keluar.

" Aku akan berusaha membuat kamu bahagia Adelle.. Tidak akan kubiarkan kamu menangis kesedihan. Karena kanulah jodohku, teman hidupku, sahabat sejati, dan ibu dari anak anakku kelak.." bisik Ardo dengan nada lirih.

®®®®®®®®®®®®®
Haiii

Jangan lupa vote & comment ya

Yeayyy akhirnya konfliknya sudah selesai juga.. Kelanjutannya nanti Happy dehhh seperti biasa..

Gimana ya sama kisahh mereka?? Kalau penasaran di tunggu aja part selanjutnya

Love you 😘😘😘

POSESSIVE CEO

Vanilla_Coklat456




Possesive Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang