Chapter 1 : I'll find you

2.7K 94 6
                                    

By : vya_pramasiena

:

:

Pairing : LuNa ( Luffy x Nami )

:

:

Disclaimer : Eiichiro Oda

:
:
:

Nami POV

""
""

Aku muak dengan dunia ini
Aku benci dengan dunia ini

:
:

Hai aku Namika Force...
Kalian bisa memanggilku Nami
Kau tahu aku benci dan muak dengan dunia ini .
Mengapa ? ....
Mudah saja itu karena keluargaku..
Kisah ini dimulai sejak aku berumur 7 tahun . Saat itu aku dan ibuku sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan dikotaku, seperti yang kalian ketahui pasti kami belanja di sana . Namun yang kalian tebak itu salah tempat itu adalah kuburan ibuku . Yah ibuku ditembak oleh seseorang yang merampok disana dan sejak saat itu Ayah dan kakakku membenciku dan menuduhku bahwa aku pembawa sial . Akibat perkataan yang di ucapkan ayahku itu semua warga kota telah menganggapku pembawa sial. Sekarang inilah aku Nami anak pembawa sial .

:
V
:

Luffy POV

Hai aku Monkey . D . Luffy seorang vampir darah murni . Kau tahu aku ingin menghilang dari dunia ini , aku muak dengan dunia ini . Didunia ini seluruh keluargaku ingin membunuhku bahkan ibu kandungku sendiri . Hal itu dimulai sejak Ayahku meninggal dan sekarang hanya aku satu - satunya vampire darah murni ,yang kalian harus ketahui seorang vampir darah murni memiliki 1 kekuatan khusus diantara vampir - vampir lainnya yaitu kekuatan bisa mengendalikan atau menaklukan para vampir lain dan orang - orang disekitarnya tapi kekuatan ini hanya akan aktif bila vampir itu menemukan matenya dan bila ingin memiliki kekuatan ini hanya dengan 1 cara yaitu membunuh dan memakan jantung pemilik vampir darah murni, kalian tahu hal ini terjadi padaku entah kenapa ibuku ingin memiliki kekuatan ini ,hal ini membuat diriku tidak percaya oleh siapapun kecuali ke 7 temanku saja . Inilah kisahku Monkey . D. Luffy anak yang selalu diincar oleh keluarganya.

:
V
:
:
:
:
:
"

"Normal POV "

Pagi yang cerah di sebuah sekolah bergensi di Jepang yaitu NewWorld High School ini ada seorang gadis berambut oranye pendek dengan permata cokelat madu sedang berjalan menuju kelasnya , ia berjalan dengan diam sambil menundukkan kepala hingga sampai ke dalam kelasnya dan segera menuju tempat duduknya yang berada di sudut kanan belakang kelasnya . Tanpa babibubebo ia langsung duduk dan langsung memperhatikan jendela yang menunjukkan pemandangan halaman depan kelasnya .

Banyak sekali yang ia perhatikan mulai dari para siswa yang bergabung di osis yang memeriksa perlengkapan para siswa didepan pagar , siswa - siswa yang bergerombol mengobrol sambil menuju sekolah ,dan masih banyak lagi aktifitas yang selalu begitu saja setiap harinya.

Namun ada 1 aktifitas yang membuatnya tertarik yaitu ada beberapa mobil memasuki halaman sekolahnya dan beberapa orang asing dengan seragam sekolahnya yang keluar dari mobil itu.

A Girl Meet A Vampire Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang