Pagi ini aku berangkat sekolah dengan tzuyu. Stt~ sebenernya aku agak minder sama tzuyu soalnya tinggi badanya yang kelewat tinggi, bikin aku yang cuma 158an merasa kaya minion. Huff pi gimana lagi yah? Kak jeong ama kak nay udah cabut duluan. Terus kak dahyun ama kak sana berangkat setelah dapet omelan kak jihyo. Dan kak mina ama kak momo sebenernya nungguin kami tapi kami telat lima menit jadi ya dengan terpaksa mereka cabut deh.
"Kak moga kita gak dihukum ya?~" kata tzuyu yang emang orangnya khawatiran.
"Amin deh chwey~ niatnya sih tadi aku bolos aja gitu. Tapi dirumah ada kak jihyo jadi malas, mesti entar disuruh-suruh. Huff ngapain sih dia pake sakit segala~" kataku.
"Sabar kak~" kata tzuyu sambil mengusap punggungku. Huhu dia udah kaya kakak gue aja, padahal gue lebih tua setaun darinya.
Akhirnya kami sampai didepan kelas. Eh tapi kok kelasnya berisik banget. Kelas kami tuh sendirian alias gak deket ama kelas lainnya. Deket paling ama kantin plus wc.
Gila~ musiknya kenceng bener. Lagu cheer up punya TWICE yang diputer. Apa pelajaran kosong ya? Wah kalo iya sih ini namanya rejeki nomplok. Gimana engga coba? Kak jihyo yang notabenenya ketua kelas yang galak abis gak berangkat plus pelajaran kosong, behhh anugerah banget buat anak sekolah.
Krek? Gue buka pintu kelas. Sontak temen-temen pada balik ke tempat duduknya.
"Anjirr chaeng? Gue kirain guru piket~" kata dahyun yang megangin dadanya.
"Iya nih chaeng bikin kaget aja~" kata kak sana.
"Hehe sorry bro, jadi gak ada guru nih?" Kataku sambil duduk dibangkuku sama chewy.
"Kosong say~ hahaha hyun setel lagi lagu kuyyy~~" kata momo girang. Keliatan banget mereka senengnya.
Kak Momo udah megang sapu buat dijadin gitar gitu, kak sana udah berdiri diatas bangku, lah kak dahyun udah megang penghapus buat dijadiin mic.
"Emang ga ada tugas kak?~" tanya tzuyu ke kak jeongyeon yang lagi main hp.
"Ada. Tapi kita sepakat gak ngerjain~" kata kak jeongyeon yang nota benenya wakil ketua kelas.
"Wihh~ emang ga dikumpulin kak?" Kataku.
"Dikumpulin sih~ tapi gampanglah kita bilangnya belom selesai aja~" kata kak jeongyeon santai. Ahaha ini nih wakil ketua kelas yang pengertian.
"Sip lah, kuy chewy, ikutan joget~" ajakku.
Tapi tzuyu ngeleng sambil tersenyum.
"Engga kak. Tzuyu mau nyicil ngerjain. Takutnya nanti malas dan malah gak selesai. Jadi malas gak selesai-selesai ngerjain tugasnya. Dan itu bisa berpengaruh sama nilai aku kak. Lagian kalo joget kaya gitu, nanti aku bisa keringetan dan bikin badan aku jadi bau. Belom lagi entar nempel diseragam ini. Kan seragamnya masih harus dipake lagi besok~" kata tzuyu panjang kali lebar kali tinggi sama dengan rumus volume kubus. Bahkan kak jeongyeon yang lagi main hp menatap tzuyu syok. Aku sih gak kaget ama dedek cantiks yang satu ini.
Aku mengangguk lalu nibrung kedeket kak dahyun. Playyy... tarikkk coyy..
"Choropp bebe.. Choropp bebe.. Choropp bebe.. negahemuleehh~" teriak kak dahyun niruin lagu twice.
"Dahyun bego bego banget yeeeeh~" sambung kak sana sambil lompat lompat.
"Sanabi lola lola naudzubilahhh uwoo~" sambung kak momo sambil mukul mukul gagang sapu ke meja.
"Bukannya lo yang lola ya?" Kata kak nayeon yang nyender di tembok pojok kelas. Tapi sayang kak momo gak hirauin.
Sumpah rusuh banget. Meja ama kursi acak-acakan banget. Kak mina lagi nyoret-nyoret papan tulis. Gambarnya sih gue gak tau dia gambar apa. Tapi yang jelas dia ketawa gak jelas.
"Kuyy lagu bts. Kalian siap everybadyyy?~~~" kata kak dahyun sambil megang hpnya dan gak berapa lama kemudian ganti lagu yang,~~
"FAYERRRRRRRR!!!!~" teriak kak dahyun sambil ngelempar penghapus papan tulis yang dipegangnya dan gak sengaja ngenai kak momo.
"Yuhuuuuu....~~" teriak kak sana sambil yenggol~ yenggol aku. Buset dah jogetnya.. semangat banget.
"Anjirr lo hyun sakit nih, tapi FAYEERRRRR! FAAK! FAAK! PAHTERRR~" Teriak kak momo makin mengila dan dia bahkan nglempar sapu itu asal.
Bahkan kak nayeon yang tadinya tiduran juga ikut jogett. Emang lagu yang satu ini luar biasaaa..
"Utorugee!!!" Teriak kak mina. Wihh join juga nih kakak kalem guee. Haha.
Semua sekelas pada joget kuy. Bahkan tzuyu ama kak jeongyeon juga.
"Woohuuu... asikk mangg~" teriak kak dahyun sambil nyenggol kak sana. Buset deh udah kaya biduan aja kak sana disenggol ama kak nayeon juga behhh.
Eh gue juga disenggol kok ama tzuyu tapi. Lah kak mina ama kak jeongyeon juga.
Jangan tanya kak momo ngapain. Dia udah naik meja sambil nari patah-patah gitu.
"Wuhhhuuuu.. senggol gue terus hyun~~" teriak kak sana.
"Nghhh...panas ih" kata kak nayeon yang udahan terus keluar kelas. Yah padahal asik banget.
Gue mah jogetnya kalem. Jadi gak anarkis kaya sidahyun ama kak sana yang wild abiss.
"Tzuyu cape ah." Kata tzuyu lalu duduk lagi dibangkunya.
Tiba-tiba kak nayeon lari masuk ke kelas sambil teriak-teriak.
"Woy guru! Woyy guruu~~ cepet beresin. Pak shin woyy!!" Teriak kak nayeon seketika kita langsung beresin semuanya.
Lah gue malah duduk ama kak mina. Kak dahyun ama kak sana. Kak momo ama kak nayeon terus kak jeongyeon ama tzuyu.
"Maaf bapak terlambat? Bisa kita mulai. Buka materi terakhir~ ehh kalian abis pelajaran olahraga ya? Kok pada keringatan semua~" kata pak shin guru bahasa inggris.
Semuanya ngangguk sambil senyum-senyum.
"Stt? Hyun? San?" Bisik kak momo.
Mereka berdua noleh.
"Iye?" Kata dahyun
"Apa?" Kata sana.
Kak momo tersenyum.
"Besok bawa musikbox. Kan pelajaran olahraga coyy~" jawabnya.
Kak dahyun dan kak sana tersenyum puas.
Wahh bakal konser lagi nihhh~~~
"Besok kan ada jihyo pe a?" Kata nayeon.
"Lah iya gue lupa, elah masa bodo deh, moga aja dia masih sakit~" kata kak momo.
Pluk.
Kak mina nglempar kertas ke kak momo.
"Jangan ngomong gitu dong~" katanya.
"Iya sorry tapi lebih bebas kalo gak ada dia, iyakan min?" Kata kak momo.
"Hehe iya yah~" jawab kak mina.
Wuanjirr kak mina bisa juga dia kaya gitu. Hahaha maaf kak jihyo. Aku gak padamu~~~😂😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and TWICE??
Acaksepenggal kisah pertemanan diantara kamu dan twice, soal kehidupan yang sebenarnya keras tapi jika dilalui bersama twice. kalian akan bahagia. karena kebahagian itu sederhana ketika kalian bisa mengambil foto dan video absurd bersama teman kalian. d...