Cogan Muda

67 4 0
                                    

"Serang hyung!!" Teriak Jungkook sampe ujung dunia,

"Hidung gue lagi gatel anyeng!" Jawab Taehyung sambil garuk-garuk hidungnya.

Kedua anak-anak muda mulai ngegame dari jam 9 pagi, sekarang itu udah jam 3 sore, ngeri amat mereka main...

Sang emak Jin baru sadar kalo dua anak cogannya gak keluar-keluar dari kamar mereka, sang emak mulai kepo.

'Apa mereka lagi rajin belajar yah? Oiya kan mereka drop out wanjer' pikir Jin.

"Kalian ngapain-"

"HIDUNG HYUNG KOK TIBA-tIBA BISA GATEL SIH?!?! JADI KALAH KAN!!" Protes Jungkook jerit-jeritan memotong kalimat emak Jin.

"GaTAU AH!" Jerit Taehyung masih garuk-garuk hidungnya yang gak hilang gatal.

"KALIAN!! SINI HP, LAPTOP, MONITOR, KEYBOARD, SEMPAK, mANTAN KALIAN GUE SITA SATU MINGGU!!"

Jungkook dan Taehyung menatap sang emak dengan ekspresi datar, dan puffff... Hilang semuanya.

Dua cogan ini harus berusaha carik kerja selain gaming dan ngechat sama mantan. Ujungnya mereka pergi jalan-jalan sama Jimin, karena mereka udah capek dengerin omelan hyung-hyung mereka. Mereka mutusin buat jalan jalan ke taman niatnya sih mau iseng liat liat cecan.

=====================================

Di Taman

"Wuanjer, liat tuh cecannya banyak banget." Ucap Tae sambil celingak celingukan.

"Itu cantik cantik juga pasti udah punya pacar kali." Ujar Jimin sok tau.

"Sotoy lo hyung!!!!" Ejek Jungkook.

"Lo liat aja deh kita itung sampe 5 pasti pacar mereka satu-satu pada dateng" tantang Jimin.

"Satu.."

"Dua.."

"Tiga.."

'oiya ternyata dia bener juga tuh pasangannya pada udah dateng haduhh, malu dah gue udah ngejekin dia tadi' batin jungkook.

"Empat.."

"Lima!!"

"Eh hyung gue mau ke-"

Ucapan Jungkook terpotong ucapan Jimin

"Gak ada kemana mana, udah lo sini aja, gak usah banyak ngeles. Udah gue bilangin kan tuh pada punya pacar semua, lo sih gak percayaan sama gue!" Bentak Jimin

"Eh hehehe, iya deh sorry deh hyung, lo jago ngeramal juga yak, udah kayak Dilan aja yah" puji Jungkook

"Bisa aje lo kuk" ucap Jimin

Tae yang dari tadi gak merhatiin kuki sama Jimin beradu mulut, malah bengang bengong.

"Woy Taek!!! Teriak Jimin dan Kuki bersamaan

"EH POCONG GILA POCONG GILA~"

"Pocong gigi lo tuh pocong" ucap Jimin sambil ketawa sekuat kuatnya

"Eh sori sori, gue bosen nih disini yang diliat orang pacaran muluuu." Kata Taehyung

"Yaudah kita ke mall yuk, katenye ada pilem baru." Usul Jungkook

Bangtan Shorts (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang