42

3.6K 374 17
                                    

"berapa lama?"

"dua bulan."

seperti deja vu pertanyaan dan jawaban yang sama terulang lagi. aku dan taehyung duduk sebelahan di kasur yoongi, dan kakakku itu bersender di meja belajarnya dengan kedua tangan yang dilipat di depan dada.

yoongi mengangguk-anggukkan kepalanya, membuat keningku berkerut. taehyung juga tampaknya bingung dengan respon yoongi. kita tidak menyangka bahwa ia akan meresponnya dengan sekalem ini.

"ehm ... yoongi?" tanyaku, membuka suara duluan.

yoongi seketika menatap ke arahku. "kenapa?"

"jadi ... itu ... ehm ... bagaimana menurutmu?"

ia mengerutkan keningnya tidak mengerti. "maksudnya?"

"yah ... bagaimana menurutmu? aku dan taehyung." aku meremas tangan taehyung yang sedari tadi aku genggam. sepertinya yoongi juga menyadari pergerakanku itu.

"aku sudah menduganya dari awal. jadi aku tidak terlalu terkejut. aku tahu kau akan melanggar apa yang aku suruh."

sebuah senyuman merekah di wajahku. ternyata respon yoongi tidak seburuk yang aku kira. selama dua bulan ini aku mati-matian bersembunyi dan ternyata masalah terpecahkan segampang ini?

"tapi ..."

aku dan taehyung seketika menatap yoongi dengan tatapan penuh penasaran. satu kata itu yang membuat jantung kami berpacu lebih cepat. aku menatap lelaki itu takut-takut ia akan memberikan syarat yang aneh.

yoongi meluruskan badannya, tidak menyender lagi di meja belajarnya. "jangan lupa pakai kondom." setelah itu dia pergi meninggalkan kami dan menutup pintu kamarnya.

setelah kepergian yoongi, aku dan taehyung saling tatap. sebuah senyuman merekah di kedua bibir kami dan aku tidak bisa menahan untuk tidak memekik dan memeluk lelaki di sebelahku dengan erat.

taehyung tertawa kecil melihat tingkahku dan membalas pelukanku.

"semudah itu, huh?" ujar taehyung tepat di sebelah telingaku.

"aku juga tidak menyangka akan semudah itu."

taehyung tiba-tiba saja melepas pelukan kami. ia menatap mataku dengan dalam dan serius.

"kenapa?" tanyaku bingung.

"dia bilang kita boleh melakukannya asal memakai kondom."

"ya! dasar mesum!"

-the end-


a/n: yeaaayy akhirnya selesai! setelah sekian lama aku buat, sempet di publish terus unpublish, akhirnya di publish lagi, dan akhirnya cerita ini selesai.

jujur, part-part menuju end ini, ideku sudah habis, jadi sorry banget kalau endingnya maksa.

anyways, makasi banget bagi kalian yang mau baca, comment, dan vote cerita abal-abalku ini dari awal sampai akhir. love love banget sama kalian uwu

special chap, yay or nay?

Perks Of Knowing You; kth | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang