Author's pov
Lisa yang buru2 lari kejar temanya itu pun sampai ngos ngosan dan dia langsung masuk ke fakultas musik sesampai dia disana lisa mulai letakin tasnya dan dia lihat sosok makhluk ciptaan tuhan yang masuk ke fakultas musik itu.
"Hai lis" sapa taehyung.
"Eh hmm i iya ha hai ju juga ta tae" jawab lisa dengan gugup.
"Ngapain lu disini lis" tanya taehyung.
"Ya kan gua fakultasnya disini tae" -lisa
"Oh, sama dong" jawab tae
Akhirnya mereka pun tanpa sengaja saling tatapan satu sama lain.
Cantik ucap tae dalam hati
Degdeguan gua mak!! Kata lisa dalam hatiBeberapa saat kemudian si tae pun mulai sadar dari lamunannya.
"Ekhem" tae berdehem sambil nunduk
"Ehh anu" lisa garukin palanya yang tidak berasa gatal itu
Lisa's pov
Gua tatap dia begitu gantengnya dia muka yang putih bukan seputih kapas btw:v yang bener2 bikin semua para cewek terpesona sama dia ingin rasanya gua sentu wajahnya ya tuhan.
"Tae lu..." gua bingung mau ngomong apa
Dia jawab "apa lis"
"Hmm gk kok iseng aja hahaha" kata gua dengan pura2 tertawa padahal gk ada yang lucu.
"Iya gua mau ambil gitar dulu ya lis" -kth
"Iya sana tae" sebenernya masih pengen lihat wajahnya lebih jelas ehh nggk2 lisa kembali ke akal sehat lu ucap gua dalam hati.
Dan tiba2 gua dengar...
nunkkochi tteoreojyeoyo
tto jogeumsshik meoreojyeoyo
bogo shipda bogo shipda bogo shipda bogo shipda
eolmana gidaryeoya
tto myeot bameul deo saewoya
neol boge doelkka mannage doelkkaItukan suaranya tae ya ampun keren amat sih sambil main gitar gitu gua udah jantuangan banget.
"Lis lu napa?" kata tae tiba2 aduhh gua malu astaga
"Anu tae gua di tungguin sama dahyun dan umji" kata gua buru2 ambil tas "bye tae" lanjut gua sambil lari dari fakultas musik.
"Hadehh untung selamat ya tuhan makasih" gua tetap jalan nyari teman gua 2 orang itu kemana dah bete gua.
"Woyy lisa sini" teriak si umji bikin gua jantungan pengen gua tampol tu anak-_-
"Bentar woyy" bales gua ikutan teriak dan gua lari ke arah umji kebanyakan lari gua ini hari hadehh.
"Lu kok ngos ngosan dan keringatan"-umji saking polosnya dia ngomong gitu ke gua dia gk lihat apa gua lari dari jauh samperin dia.
"Ehh ogeb lu beneran udah tahu gua dari tadi lari ke arah lu malah nanya kenapa gua ngos ngosan dan keringatan" jawab gua kesel.
"Oh iya juga ya heheh maaf lis" kata umji.
"Lu berdua disini ya gk ajakin gua tega" si dahyun mulai bete dia coy padahal gua baru nyampe.
"Eh gua baru nyampe woyy" kata gua sambil aturin nafas.
Author's pov
Mereka akhirnya pun pulang masing2 dan lisa pun tidak habis mikirin si taehyung begitu juga taehyug dia tidak lepas mikirin lisa seharian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story 3 Friend
RomansKisah percintaan 3 sahabat tapi salah satu dari mereka ada yang iri apakah hubungan mereka akan bertahan lama??