Shadow kisses -- ILYOUNG

4.5K 313 4
                                    

Taeil menatap dingin kobaran api di hadapannya. Ia melempar bagian sisa tubuh seseorang yang beberapa jam lalu menjadi tumbal kekesalannya.

Melepas jaket putih yang sudah banyak bersimbah darah di sana, melemparnya ke dalam kobaran api bersama korbannya.

Wajah kaku itu menyeringai, dengan tatapan kosong seakan melamun.

Ini yang terakhir.

Rasanya ia ingin tertawa dengan sangat keras saat mengingat ucapannya beberapa tahun lalu. Dengan bukti kosong karena perbuatanya terulang hanya karena kesal.

Yeah, Taeil hanya kesal. Kesal pada orang yang baru saja ia cincang dan ia panggang. Kesal karena pria itu sering membangkang dan menganggap dirinya yang paling benar. Seharusnya ia sudah meninggalkan kebiasaan ini bertahun-tahun lalu.

Demi seseorang.

Seseorang yang tidak akan pernah kembali dalam hidupnya. Karena seharunya Taeil membunuhnya sebelum pria itu kabur dari hadapannya dan tak pernah kembali sejak saat itu.

Kim Doyoung.

Taeil selesai melumuri tempat prakteknya dengan tumpahan bensin di mana-mana. Bersiap melemparkan korek api yang sedang menyala. Dan

BOM.

Semuanya terbakar, semuanya musnah. Semuanya hangus bersama jasad perawatnya yang terpanggang bagaikan babi bakar dalam acara barbeque.

Taeil kembali ke jalan. Melajukan mobilnya berkamuflase bersama antrian panjang ratusan roda di jalan raya. Menjadi orang biasa kembali, menjadi seseorang yang seperti tidak pernah melakukan dosa.

💀💀💀

Di sisi lain kota. Di sebuah apartemen yang sunyi, seseorang tengah menangis. Dengan kilau mata bersinar emas terang bagaikan bintang. Mata itu tetap menyorot kosong entah kemana tapi air matanya mengalir bagai lelehan lava.

"Maafkan aku, maafkan aku Taeil hyung." Semuanya selesai, dan ini salahnya.

Pria yang terus-menerus menyalahkan dirinya akan apapun yang baru saja ia lihat. Kim Doyoung, menangis dalam sunyi dan gelapnya kamar itu. Ia melihat semuanya, melihat apapun yang soulmatenya lakukan pada mayat panggang itu.

Akan ku jelaskan. Jika kalian pernah dengar tentang Shadow kisses, tentang siapapun yang seakan kau memiliki separuh energi bahkan jiwa seseorang yang lain, bisa melihat apapun yang orang itu lakukan tampak seperti ikatan batin, seakan kau adalah dirinya namun kau bisa merasakan lebih dari yang orang itu rasakan. Lebih frustasi, lebih menderita, lebih sakit dari orang itu. Maka kalian sudah pasti mengerti dengan apa yang Doyoung rasakan.

Di masa lalu. Taeil adalah separuh jiwanya, seluruh atensinya, segalanya.

Kenapa Doyoung pergi?

Kalian pasti berpikir jika hanya mereka yang sangat-sangat bodoh yang menigggalkan separuh nyawanya sendirian dan membiarkan masing-masing dari mereka menderita.

Siapaun akan berpikir seperti itu, sebelum kau tahu jika orang yang menjadi separuh nyawamu adalah orang yang memiliki hati seperti iblis. Orang yang membunuh keluargamu bahkan hampir membunuhmu dan orang itu seakan dengan sengaja membiarkanmu hidup. Memberikan setengah dari seluruh kekuatanya padamu, membiarkanmu melihat apapun perbuatan mengerikan yang ia lakukan selama bertahun-tahun. Memperlakukanmu sebagai orang yang ia cintai dan ia jaga tapi meghancurkan sebagian besar dari duniamu di luar sana.

Seorang Dhampire berdarah dingin yang sekalipun dia tidak memangsa setiap korbannya tapi Taeil terobsesi dengan darah yang sangat. Sampai dengan tega membunuh orang-orang yang berharga bagimu dan berkamuflase memberikanmu perlindungan yang di pastikan semuanya palsu.

NCT + ONESHOOT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang