kak jihyo👧

1.1K 97 2
                                    

Aku terbangun dari tidurku uuhhh. Rasanya dingin. Aku melihat jeongyeon yang ketiduran disampingku. Aku tersenyum lalu mengelus rambutnya.

"Gamawo ~" gumamku.

Tak berapa lama aku mendengar keributan diluar kamar. Ahh pasti dahyun dan gengnya. Dasar mereka gak tau apa aku lagi sakit gini?

"Ngehhh~" jeongyeon terbangun. Aku menatapnya sambil tersenyum.

"Kau sudah bangun?" Tanya jeongyeon padaku. Aku hanya menganggukan kepala.

"Aishh mereka berisik sekali sih, gak tau lagi ada orang sakit apah?~" kata jeongyeon kesal.

"Hehe biarin aja kak. Daripada sepi~" jawabku. Tapi kak jeongyeon menatapku aneh.

"Lah biasanya kamu bakal marah hyo?" Kata jeongyeon.

"Hehe gak ada tenaga buat marah," jawabku. Emang masih lemes.

Jeongyeon memegang dahiku.

"Udah agak mendingan dari pada tadi pagi~" katanya.

"Hmm ini semua berkat kalian~" kataku.

"Iyah jujur gue cape ngomongin anak-anak. Mereka gak mau diem kalo bukan lo yang ngomongin mereka hyo~" kata kak jeongyeon curhat.

"Haha baru ngerasain kan rasanya~" kataku.

"Iya. Eh kita kerjain aja mereka~" saran jeongyeon tiba-tiba.

"Ngerjain? Gimana caranya?~" tanyaku pada kak jeongyeon. Lalu kak jeongyeon membisikan ketelingaku. Ah aku mengangguk setuju. Hihi aku sama jeongyeon bakal bikin mereka nangis. Terutama trio dahyun, sana ama momo yang tukang bikin ulah.

***

Krekk pintu terbuka. Nayeon, mina, chaeyoung, tzuyu, momo, dahyun dan sana masuk kekamarku. Aku kembali menutup mata. Terus muka jeongyeon dibikin cemas.

"Jihyo belom bangun juga joo?" Tanya nayeon yang duduk disebelah jeongyeon.

"Belom~" jawab jeongyeon.

Mina memegang dahiku.

"Tapi panasnya udah agak turun kok. Daripada tadi pagi~" kata mina.

"Bagus dong kak~ berati bentar lagi kak jihyo bakal sembuh. Dan kalo udah sembuh bisa main lagi sama tzuyu~" kata tzuyu yang duduk disebelah mina.

"Syukur deh kalo gitu~" kata sana.

"Iya moga kak jihyo cepet sembuh~" kata chaeyoung.

Momo ama dahyun yang berdiri cuma menatap jihyo sedih. Ya walaupun mereka gak diceramahin sama jihyo tapi tetep aja gak seru.

"Nghhh~" gumamku. Sambil membuka mata.

"Jihyo?

"Kakak~

"Hyoo~

"Kak~

"Kak jihyo?

"Ehh kalian semua disini~" jawabku sambil ngeliat kearah mereka.

"Iya hyo, kamu gimana? Udah mendingan kan?" Kata sana. Wait. Tumben dia khawatir.

Aku menganggukan kepalaku.

"Kak kami minta maaf soal yang kemarin?" Kata dahyun. Ah soal kaca pecah itu.

Hihi lucu juga liat muka tahu kalo lagi serius.

"Tau gak, jihyo itu marah karena khawatir kalian bakal dapat skors dari kepsek tau~" kata jeongyeon.

"Stt~ udahlah kak~" kataku.

Me and TWICE??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang