BERLIBUR

36 4 0
                                    

Hari ini Adalah Hari pertama aku Dan Alanda berpacaran.

"Di Rumah Rafli"
Rumah Rafli Tepatnya Di paviliun Rumah Rafli adalah Tempatnya "Compacke"
Disana Bukan Hanya ada "Compacke" saja tetapi ada "Cleopatra" kami berkumpul bersama karena kami akan merencanakan sesuatu.

"Hai, Guys Gimana kalau Sebelum kita berpisah dan beda sma Kita Liburan dulu Ke Alas Purwo!!" Dea Datang Datang Tiba² ngomong Seperti itu

Semua "Alas Purwo???"
Dea" Iya Alas Purwo yang ada di Banyuwangi, yang Katanya orang yang Bersinggah atau berkibur kesana tidak bisa kembali lagi, dan akan menetap disana!!"

Riza "Hah?? Yang bener?? Mitos kali"
"Kalau pun itu mitos apa salahnya kita coba cari tau itu mitos atau bukan. Gimana??"

Semua "Boleh!!!"
"Jadi kapan nih kita berangkat ke Alas Purwo nya??"
Riza "Gimana Kalau Besok??"
Semua "Ayo!!"
Dea "Jam 4 Subuh Kita kumpul disini lagi oke!!"

Siap!!!!!

Malam Harinya
Aku Mencari Informasi tentang Alas Purwo Di Banyuwangi, Aku mencari informasi karena aku khawatir Ke Alanda Karena takutnya kalau aku gk mencari informasi tentang Alas Purwo Alanda Takutnya Kenapa Napa...

Malam HarinyaAku Mencari Informasi tentang Alas Purwo Di Banyuwangi, Aku mencari informasi karena aku khawatir Ke Alanda Karena takutnya kalau aku gk mencari informasi tentang Alas Purwo Alanda Takutnya Kenapa Napa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh Itu Hutan Alas Purwo, Banyuwangi. Yang terkenal dengan Keangkeran nya.
Setelah aku mencari Informasi yang aku dapatkan bahwa ketika kesana kita harus membawa Kompas, Tali untuk menandakan Jalan Dan Jika Tidak ada sinyal Kita harus bawa HT (handy talky) Agar bisa saling Menghubungi.

"To Be Continue"

PISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang