Twenty five : New person

457 27 0
                                    

"Reson." panggil seseorang yang berdiri tak jauh dari tempat mereka.

Sia menoleh melihat sumber suara dan disana ia melihat berdiri seorang pria sedang menatap anak laki laki yang berada didepannya.

"Reson!" panggil pria itu.

Anak laki laki itu tiba tiba memeluk kaki Sia saat ia melihat pria itu berjalan kearahnya.

"Ada apa?" tanya Sia mengusap rambut anak itu sayang. Anak itu mendongak menatap Sia menggeleng lalu memeluk kaki Sia lagi, Sia bingung? Itu pasti.

Pria itu sekarang sudah berdiri didepan Sia lalu berjongkok mensejajarkan tingginya dengan anak laki laki yang sedang memeluk kaki Sia.

"Reson. Ayo sini sama daddy." ucap pria itu mencoba membujuk sang bocah.

Ah ayah dan anak ternyata. batin Sia melihat dua laki laki didepannya.

Anak itu menggeleng masih memeluk kaki Sia. "Reson!" panggil pria itu melembut mengusap punggung anak laki lakinya sayang.

"Ayo kita pulang son. Omamu sudah menunggu dimansion." bujuk pria itu kepada anaknya tetapi respons anak itu tetap sama.

Sia yang melihat wajah pria didepannya merasa iba sedikit lalu ia ikut berjongkok mengakibatkan pelukan dikakinya terlepas dan sekarang anak laki laki itu memeluk lehernya.

"Sayang pulang sama daddymu oke?" bujuk Sia sambil mengusap punggung anak laki laki yang memeluk lehernya. Anak itu menggeleng tidak ingin melepaskan pelukannya dileher Sia.

"Ayo Reson." ucap pria itu mencoba menarik putranya.

"Tidak mau daddy." ucap anak laki laki itu menguatkan pelukannya dileher Sia.

"Mau sama aunty?" tawar Sia dan reaksi anak tersebut membuat pria itu didepannya tercengang. Sia berdiri dengan menggendong anak laki laki yang masih setia memeluk lehernya tersenyum senang.

Jason tiba tiba datang menghampiri Sia dengan pandangan bingung sambil menenteng sebuah paper bag. "Nona anak ini siapa?" tanya Jason.

Sia mengangkat bahunya. "Kau tanyakan saja pada pria ini." ucapnya lalu melangkah pergi dengan anak tersebut digendongannya.

"Maaf siapa?" tanya Jason kepada pria yang berada dihadapannya setelah melihat Sia sudah berjalan pergi menjauh dengan anak tersebut.

"Perkenalkan saya Reylson dan anak tadi itu putra saya Reson." ucap pria yang bernama Reylson.

Jason mengangguk. "Jadi mengapa putra anda bersama dengan nona Sia?" tanya Jason.

"Reson tadi tidak sengaja menabrak wanita itu saat lari dari saya lalu saat saya ingin menghampirinya ia memeluk wanita itu tidak ingin lepas walau saya sudah membujuknya berulang kali." ucap Reylson menjelaskan.

Jason mengangguk mengerti. "Kau tau perusahaan A'Corp?" tanyanya. Reylson mengangguk.

"Datanglah saat jam makan siang untuk menemui putramu dan akan aku pastikan keselamatannya jadi jangan khawatir." ucap Jason yang diangguki Reylson.

"Saya permisi." ucap Jason undur diri menyusul Sia.

A'Corp? Sepertinya aku harus mencari sedikit informasi. batin Reylson menatap punggung Jason.

***
A'Corp, Moscow, Rusia.
12.45 am

Sia yang datang dari luar membawa anak laki laki masuk kekantor membuat pegawainya bingung ditambah lagi anak tersebut berada dalam gendongannya.

Mine (ST) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang