TARAWIH 🌝🌙

1.7K 179 31
                                    

GRUP

GARUDA NUSANTARA

______________________________

Iqbalkeren : para penonton 🎤🎤

Egykelok : ibu², bapa², encing, om, tante,ade ,kaka, kakek, nenek, tetangga, kang sayur, kang somay, kang mie ayam, kang baso, akang akang semua yang ada di sini 🎤

witanunyu : jangan heran kalo witan goyang rada panas 🎤

Sadil : lo pada knp sih?

Iqbalkeren : tau nih pada nyambung mulu 😒

Egykelok : biarin 😘

Iqbalkeren : ko gua jiji yak sama emotnya 😨

Witanunyu : egy kelamaan jomblo jadi gininin sok ada yg mau gak sama egy kasian dia kesepian nih 😁 gua obral goceng dapet paket lengkap..

Egykelok : yaallah harga cabe² sama gua juga lebih mahal cabe²an kali tan 😒

Witanunyu : hqhqhqhqhq tuh tau 😂

Egykelok : andai aja sekarang gak puasa udah gua tarik rambut lo sampe lepas tuh rambut dari kelapa 😒

Witanunyu : typo ogeb..

Egykelok : biarin gua ini yg ngetik..

Iqbalkeren : heleh dari pada lo berdua bahas yg gak penting mending nanti malem kita tarawih aja yok..

Witanunyu : gua gak dulu ah jo..

Iqbalkeren : lah knp?

Witanunyu : gua lagi datang matahari jo..

Iqbalkeren : alesan!!  Gua sumpahin lo datang bulan tiap hari!

Witanunyu : ihh amit² lo mah gtu ya jo jahat sama dede 😭

Sagaraganteng : hahahah mampus!

Iqbalkeren : pokonya nanti abis buka gua tunggu di mesjid deket hotel..

*** 18.40 mesjid***

Iqbal : sadil, egy,witan,gara,abi,mas riyan, yang lainnya mana?

Witan : berasa di absen 😅

Iriyanto : yg lain tepar jo.

Iqbal : lah ko bisa?  Emng knp mas?

Iriyanto : itu mereka tadi bukanya kebanyakan lagian apa aja di lahap!!  Apa lagi si firza udah gak bisa bangun tuh sekarang aja dia udah terlentang di atas kasur !!

Iqbal : gua mah kalo buka puasa minum air sama kurma aja udah kenyang..

Witan : udah jangan kebanyakan ngobrol mending masuk bentar lagi isya loh!!

Iqbal : lah bapak tadi katanya lagi datang matahari!  Ko ada disini?

Witan : mataharinya gua pending dulu!....

Mereka semua tertawa mendengar ucapan witan dan segera masuk kedalam mesjid yang mulai ramai...

Setelah melakukan sholat isya sholat tarawihpun segera di mulai, awalnya sholat berjalan lancar tapi saat rokaat ke 8 witan mulai rese....

Witan : abi abi abi pulang yuk gua ngantuk (ucap witan pelan saat sedang sholat)

Witan : abi ayo ihh..

Imam : Allah huakbar !

Witan : ayo ih pulang abi, gua takut pulang sendian kalo nanti gua di culik gimana!!

Abi : berisik gblk gua lagi sholat !! Kalo sholat gak boleh ngomong nanti batal!

Witan : tapi lo ngomong! 

Abi : yaallah tolong kutuk witan yaallah dia setan yg mengganggu hamba!!

Sadil : AMINNN...

Abi melanjutkan sholatnya sedangkan witan nampak sholat dengan mata terpejam...

Rokaat berikutnyapun di lanjut witan masih saja mengganggu teman²nya yg sholat..

Witan : gy egy pulang yuk perut gua mules nih kayanya pengen boker deh...

Egy : setan setan jangan mengganggu ku pergilan sana setan..

Witan : ihh sumpah gua pengen boker banget ayo gy anter gua pulang...

Imam : ALLAH HUAKBAR!!

witan : duhh mana gua pengen kentut lagi mana gua sholat di tengah² lagi bisa malu bgt kalo sampe kentut gua keluar (ucap witan di dalam hati)

Witan : ini idung kenapa lagi gatel pengen bersin jadinya duh (ucapny dalam hati lagi)

Witan : ha ha hacimmmm bruttt 💨

Witan tidak bisa menahan bersin dan kentutnya sehinga keluar bersamaan...

Semua orang yang ada di dalam mesjid tertawa mendengar suara itu sedangkan pemilik suara langsung lari pulang...

Witan : emakkkkk witan maluuuu 😭 (pergi ninggalin mesjid)

Jamaah : mas temennya yah ?

Sagara : saya gak kenal pak :V (ucap gara sambil menahan tawanya)

Iqbal : hahahahaahaha witan gblk perut gua jadi sakit ketawa mulu hahahahaa...

Abi : dan akhirnya diapun pulang sendiri wkwkwkwk...

•••••••••••

Aku punya cerita baru lagi loh judulnya mereka hantu tapi mereka temanku Yang jadi pemerannya yaitu 2 orang terpilih yg menangin kuis aku yeahhh 🙌 kalian bisa cek story aku lo di sana udah publis ko ......

Buat kalian yg suka nyanyi tp gk hapal lirik boleh nih mampir ke lapak author yg baru judulnya lirik lagu dalam dan luar negri

Jangan lupa vote sma komentnya author tunggu loh 😃
author berterimasih banget sama kalian yg udah ngevote dan sempetin koment Itu buat author bahagia loh kalo authornya bahagia updatenya bisa cepet readers hehehe 😄😄 sering² bikin author bhagia makanya hehehe 😁 dan maaf kalo banyak typo bertebaran karena author juga manusia yg bisa salah 😁

Author juga punya pengumuman penting buat kalian yg suka cerita tentang timnasnih..










Author punya cerita baru yeyyyy judulnya MURID BARU

mampir ya di cerita author yang baru readers!!!

~yukahara

GRUP CHAT GARUDA NUSANTARA U-19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang