Rumah sakit jiwa
Saat ini Jimin telah berada pada tempat yang di beri tahu oleh ayahnya semalam.
Jimin mulai berjalan menyusuri koridor demi koridor dan ia sangat risih pada pasien-pasien yang gila disini.Bahkan ada salah satu pasien menarik-nariknya dan meminta Jimin untuk menikah dengannya,sungguh gila bukan.
Jimin berhenti saat melihat suster tengah jalan mendahuluinya,
"Sus apa disini ada pasien yang bernama Choi Eunsoo jika tidak salah."Suster mengangguk mengerti. "A..Eunsoo gadis kurang waras itu?"
Jimin mengelah napas. "Tolong beritahu di mana kamarnya?"
"Maaf tuan tapi gadis itu tidak bisa langsung berinteraksi pada pria yang baru ia lihat." tutur suster.
"Tapi anda bisa keruang dokter dulu sebelumnya." sambung suster tersebut.
Jimin mengangguk. "Baiklah kalau begitu dimana ruanv dokternya?"
"Biar ku antar."
Mereka pun pergi menuju ruangan dokter,yang di tempati oleh Jungkook disana.
Setiba disana suster tersebut mempersilahkan Jimin masuk.
Jimin melangkahkan kaki nya memasuki ruang dokter tersebut.Jimin mengetuk pintu.
Tuk..tukk..tuk..
"Annyeong?"Jungkook menengok kearah pintu dan mempersilahkan orang tersebut masuk.
Saat Jimin masuk Jungkook terkejut. "Eoh Jimin hyung?"
Jimin menoleh. "Jungkook?kau seorang dokter disini?"
"Ya begitulah,ada keperluan apa hyung kemari?"
"Jadi begini appa menyuruhku kemari.." belum selesai Jimin berucap namun Jungkook menghentikannya. "Ah..aku sudah tahu hyung."
"Ya begitulah sebenarnya aku ingin menolaknya,tapi kai tahu sendiri kan appa ku orang nya seperti apa?"
Jungkook mengangguk. "Ya aku tahu itu."
"Jadi kapan aku bertemu dengan nya."
"Kau tahu hyung Eunsoo itu tak pandai berinteraksi sama pria yang baru ia kenali,bahkan dulu aku juga harus sabar untuk mendekati nya hingga saat ini dia cukup akrab dengan ku bahkan sama Tae hyung juga." tutur Jungkook.
Jimin mengangguk mengerti. "Ya aku sudah tahu dari salah satu suster disini."
"Jadi kapan hyung akan bertemu dengan nya?"
"Sekarang juga bisa?"
Mereka pun pergi menuju kamar Eunsoo di iringi cerita,canda tawaan dari dua namja tersebut.
--
Malam ini Eunsoo,Jimin,Taehyung dan Jungkook tengah berada di kamar Eunsoo.Mereka sudah satu harian bersama-sama sambil bercanda.
Eunsoo terlihat sangat bahagia hari ini,entah itu karena tiga pria yang menjaganya atau ia senang karena banyak mendapatkan pengalaman baru.
"Eunsoo-ya bolehkah kau memanggilku dengan sebutan oppa?" sahut Jimin.
Eunsoo menggelengkan kepala. "Tidak.Eunsoo suka memanggil Jimin dengan sebut Jimin pabo."
Semuanya tertawa mendengar jawaban dari Eunsoo,beda dengan Jimin yang berpurah-purah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect You II -Jjk -Pjm -Kth
Fanfiction{HIATUS} ?Update sesuka hati? Perempuan yang semasa hidupnya selalu disakiti oleh orang-orang sekitarnya. Lalu datanglah tiga orang Namja yang selalu menjaga nya dan mengubah kehidupan nya. -Park jimin -Kim taehyung -Jeon jungkook Next? Baca selanju...