01

68 5 3
                                    

Ff baru yey 🎉🎉🎉

Kenapa Hoseok lagi ???

Aku juga tidak tahu, tuh 😅😅

Lagi pengen aja

Langsung aja ya ~~~

Selamat membaca

Recommended Song :

Kim Chung Ha- How About You Ost Luvpub part 5

______________________________

" Aku baik-baik saja,jangan khawatirkan aku.Urusi saja bagaimana hubungan kalian sekarang,Jungkook pasti sedang menunggumu " aku mengusap rambut gadis didepanku dengan lembut.

Gadis yang membuatku mempertaruhkan seluruh hidupku untuknya.Dia Jung Jina,seseorang yang sangat berarti dalam hidupku.Malaikat kecilku.

" Kau yakin ? Tidak ingin kutemani menemui teman oppa " tanya Jina dengan nada menyakinkan.

" Aku akan pergi sendiri dan kau menginap saja ditempat Jungkook karena oppa tidak akan pulang malam ini "
Jina melepaskan tanganku dari rambutnya dengan kesal.

" Aku tidak mau bertemu Jungkook,dia pasti sedang main game dan melupakan aku.Lebih baik aku disini sampai malam "
Aku tahu adikku sedang bertengkar dengan kekasihnya.Anak itu masih tidak berubah,lebih memilih psp-nya daripada kekasihnya.Dan sayangnya dia adikku sendiri.

" Tidak,aku tidak akan membiarkanmu sendiri dirumah.Atau bagaimana jika Jungkook aku suruh kemari ? "  aku khawatir jika Jina sendiri dirumah.Sangat berbahaya meninggalkannya tanpa pengawasan.

" Terserah oppa saja,aku mau masuk " Jina berdiri dari duduknya dan melangkah menuju kamarnya dengan menghentakkan kakinya.Dia lucu sekali saat sedang marah.Aku mengambil ponselku disaku dan menghubungi seseorang.

" hyung,kenapa ? " tanya seseorang disebrang sana.

" Aku ingin kau datang sekarang,Jina sedang sendirian dirumah dan aku akan pergi malam ini.Kuharap kau menjaganya dengan baik " aku merapikan pakaianku yang sedikit kusut dan berjalan menuju kamar Jina yang tertutup.

" Apa dia masih marah padaku hyung ? "

"kalau iya,kau mau apa ? Sebenarnya dari awal aku sudah tidak mempercayaimu Jeon.Ck! jika dalam 10 menit kau tidak datang,ucapkan selamat tinggal pada salah satu rusukmu " aku mematikan ponsel dan menyimpannya disaku celanaku.

Tok ! Tok ! Tok !

" Jungkook akan datang dan pastikan kau tidak melakukan hal-hal yang lain" aku sedikit menaikkan intonasiku agar Jina mendengarnya.Barangkali dia sedang menutup telinga dengan bantal.

" Pergilah oppa! Dan aku tidak akan membiarkan siapapun masuk bahkan Jeon sialan itu mendobrak pintu " teriak Jina dari dalam kamar.Pasangan kekasih memang mengerikan jika sedang bertengkar.

Itu adalah salah satu dari sekian alasan kenapa hingga saat ini aku belum memiliki kekasih.Lupakan yang satu ini.

***

Segerombol orang berpakaian hitam dan terlihat mengerikan sedang berjaga di depan rumah usang.Sedangkan seorang pria tua berusia sekitar 50 tahunan tengah menghisap cerutunya dengan tenang.

Bad Sorry ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang