Malam ini,gue dan vino akan dinner bareng di sebuah cafe terkenal di Jakarta.Katanya sih hanya orang-orang ternama yg sering datang ke cafe tsb,tak heran jika cafe tsb sepi.
Sekarang sudah pukul 05:00,Vino akan on the way ke rumah gua untuk jemput gua,karena gua nggk tau dimana letak posisi cafe tsb.Tak lama kemudian,seseorang datang mengetuk pintu rumah gue dengan keras ibarat kata seperti sedang menagih hutang.dan ternyata itu Vino.
"Tok..tok...tok" (suara ketukan pintu rumah)
Gue yg masih milih baju pun tersentak kaget dan langsung berlari keluar kamar dengan baju yg acak-acakan.
"iya sebentar...siapa ya?" teriakan gue dari dalam rumah
Tidak ada suara yg menjawab dari luar pintu.gue ketakutan.gue intip dari jendela dengan sangat berhati-hati karena gue sedang sendirian dirumah.
"Eh...lo vin?" sapa gua sambil membukakan pintu rumah.
" iya lah gue. Emng siapa lagi"ucapnya sedikit ngegasDia terheran-heran melihat gue yg memakai baju terusan yg berantakan dan kemudian bertanya.
" lo yakin pake baju ini ke cafe itu?" tanya nya heran
"Iya nggk lah,ya kali gua make baju ini" jawab gue sedikit sewot
"lah terus lo ngapain make baju ini?"tanya nya lagi
"gue tadi lagi milih baju,tiba-tiba ada yg ngetok pintu kuat banget ya gua kaget lah trus gua pake baju asal-asal aja deh"jawab gue sedikit menjelaskan
" oke...kalo gitu gue akan bantu lo untuk milih baju,pokoknya lo harus cantik,karena gue nggk mau dinner sama cewek yg penampilannya kampungan kayak lo"katanya sambil mengejek
" HEH...jaga ya ucapan lo,kalo gue kampungan kenapa lo mau ngajak gue dinner,HAH??" tanya gue sedikit berteriakDengan tidak sopan nya dia masuk ke kamar gue dan memilah-milih baju gue yg acak-acakan di atas tempat tidur gue.
"lo ngapain sih vin?" tanya gue sambil menepas tangannya agar tidak menyentuh baju gue lagi
"Udh lo diem dulu disitu,gue lagi nyariin lo baju yg bagus,oke" ucapnya santaiGue berdiri disamping Vino sambil melihat dia mencarikan baju untuk gue.
"Nah...ini bagus,lo pake yg ini ya" ucapnya seraya memberikan baju itu ke gua
baju terusan selutut bermotif bunga-bunga berwarna biru dongker,yg tidak memiliki lengan.
"APA???yg ini?lo udh gk waras vin?ya kali gua make baju ini"ucap gue dengan sedikit kasar
"Ya iyalah masa ya iya dong"ucapnya sedikit santai sambil berjalan ke arah ruang tamuGue lempar baju itu dan memilih Rok balon berwarna hitam yg tidak terlalu pendek dengan atasan kaos polos berwarna putih berlambangkan polo disamping atas kiri baju gue.Tidak lama kemudian gue keluar kamar dengan memakai bandana hitam dan sling-bag berwarna putih,tidak lupa untuk memakai flat shoes hitam bernuansa bling-bling dengan pita.
"Lo yakin mau make baju ini ke cafe itu???"tanya vino sambil menaikkan alis
" iyalah gue yakin,emng kenapa?"ucap gue santai
"Oke,basing lo,gue nggk peduli,dikasih yg bagus malah milih yg kek gini"ucapnya sambil menarik tangan gue untuk segera keluar rumah.Vino memutar balik motor ninja merahnya,memberikan gue helm berwarna pink dengan corak vespa dibelakangnya.
"Kok lo nggak make helm nya?"tanya nya
"Nggak lah,nanti bandana gue rusak"ucap gue sewot
"Hmmm..." ujar nyaSetelah beberapa menit,akhirnya kita sampai di cafe tsb,cafe yg besar nan indah dengan bunga yg berwarna-warni tapi sayangnya hanya ada sedikit pelanggan didalamnya.
Vino menarik tangan gue untuk berjalan bersama nya kedalam cafe tsb,dan membawa gue masuk ke dalam ruangan yg bisa dibilang ruangan khusus atau VIP.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindu Dalam Diam
Подростковая литератураKeira adalah seorang siswa pindahan dari SMA Tunas Karya ke SMA Tunas Indah.Dia merasa bahwa sekolahnya itu biasa saja dari sekolah lain. Tapi ternyata sekolah tersebut akan menjadi sejarah cinta Keira dengan seorang Ketua Futsal yg bernama Vino Rev...