Tresna
Mau dapetin Anes gak?•
•
•
•
•
•Hari yang indah harus dimulai dengan hal yang indah. Seperti biasa tugas para pelajar adalah menuntut ilmu dengan cara sekolah, jadi untuk pelajar tidak ada hari tanpa belajar dan sekolah. Tapi kalo hari libur ya gak usah kerajinan juga dateng ke sekolah soalnya gerbang pasti ditutup. Tanpa terasa Anes udah sekolah disini selama berbulan bulan. Gak kerasa sekarang Anes gak jadi anak so pendiem.
Baru masuk Anes udah liat ke meja sebrang kalo Emil lagi maen game. Emil pernah cerita ke Anes kalo dia suka maen game, bahkan Emil udah mulai main dari kelas 3 SD. Terus fasilitas yang dikasih orang tua Emil malah bikin Emil gak bisa berenti maen game. Ada wifi di rumahnya, ada laptop dan HP yang ngedukung buat maen game.
Instrumen lagu Kebangsaan Indonesia Raya udah berkumandang itu artinya waktu belajar sudah dimulai.
Pembelajaran dimulai seperti biasa. Murid-murid yang memperhatikan kedepan dan mendengarkan guru. Tangan yang memegang pulpen. Suara gesekan antara pulpen dan kertas mendominasi ketika jam pelajaran. Hal ini cuma dilakuka ketika guru killer yang ngajar. Tapi menurut Anes ada sesuatu yang hilang, sesuatu yang mengganjal.
Rasanya gak enak.
Anes mulai ngeliat ke sekeliling dia, semuanya serius ngeliat kedepan. Tapi ada yang beda mata Anes ngeliat ke muka Emil. Emil emang lagi serius ngeliat ke depan tapi mimik wajahnya beda. Biasanya kalo lagi nulis Anes suka ditemenin sama pandangan Emil yang lagi ngeliatin. Tapi sekarang enggak, apa cuma perasaan?
Bukannya bagus yah ini kan yang Anes pengenin lepas dari tatapan Emil yang suka ngeliatin. Terus kenapa sekarang malah pengen diliatin?Ah banyak maunya, batin Anes yang berkata pada dirinya sendiri.
Beda, batin Anes.
Biasanya wajah Emil itu suka ngakak, tapi yang ini beda. Wajah Emil kaya orang yang marah?
Apa mungkin Emil bisa marah.Belajar belajar, batin Anes.
@#$%&
Hari ini sekolah sudah beres, dan udah seharusnya seorang Anes ada di rumah. Iya seperti orang pada umumnya, Anes juga suka main handphone jadi hari harinya ya main handphone, bantu-bantu bersih-bersih rumah dan hari Anes tuh pasti aja ada gitu yang bikin Mamah Anes marah, ngambek, teriak dan ngomel ngomel. Padahal Anes anaknya baik.
Tapi biasanya juga ada notif dari Emil.
Emil kenapa ya?
Apa dia marah ke aku?
Perasaan kemaren malem baik baik aja.
Kenapa sih?Anes
MilTumben ya Emil beda.
Emil
ap?Anes
EnggakEmil
Lah kenapa luAnes
???Emil
Dih kocak, lu yang chat lu yang gak tau mau apaIni Emil apa banget sih
Anes
Yaudah gak jadi
Dasar emang gak ada manis manisnyaEmil
Nes gue mau nanya
Serius.Anes
Mau nanya apa
Meuni garila so serius gitu yaEmil
Loh tuh risih ya kalo gue deketin?Deg
Apa Pebi cerita ke Emil kalo aku risih sama dia, batin Anes.
Emil
Jawab, jangan dibaca ajaPlis, tolongin harus jawab apa, batin Anes. Sekarang badan Anes udah gelisah.
Anes
Ya jujur sebenernya agak risih soalnya kamu suka ngeliatin aku gitu lohEmil
Terus kenapa gak bilang dari awalSkakmat
Iya karna awalnya aku gak ngira kamu bakal suka sama aku, batin Anes.
Anes
Jangan terlalu serius dong takut hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
NUEVE
Roman pour AdolescentsAku pernah membaca sebuah buku, disitu tertulis sebuah kisah akan abadi dalam sebuah buku. Setiap aku merindukan kisahnya aku bisa membaca ulang buku itu, ulang, ulang dan ulang. Sampai aku bosan untuk membacanya atau aku selalu ingin mengulangnya...