🎵Dewa 19 - Kangen🎵
Semua kata rindumu
Semakin membuatku tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpaPercayalah padaku
Aku pun rindu kamu ku akan pulang
Melepas semua kerinduan yang terpendam❤Happy Reading❤
"Hah? Lo yakin mau ikut gue muncak?"
"Iyalah ngapain gue boong" gue menyilangkan tangan gue di depan dada."Gue sih gak masalah. Asal lo gak nyusahin aja"
Dia angat bahu acuh.
Ge nengok ke abang gue. Dih pede banget nih orang. Gue juga di sono bakal jauh-jauh kali dari dia, dan akan deket-deket sama Bang ganteng hahaha.
"Apa?
"Gak. Gak apa"
"Ya udah mandi sono lo. Bau lo udah kayak kucing kecebur got tau gak"
"Nih kucing kecebur got nih nih" gue nunjukin ketek gue depan mukanya persis. Hahaha biarin aja. Makan tuh bau semerbak gue. Mampus.
"JUNIIIII!!!"
"BAHAHAHAHA. SUKUR LO BANG SAT. WANGI KAN GUE"
Gue langsung melesat jauh menuju kamar gue.
👻👻👻
"
Piiih, boleh dong pih. Ijinin kita buat muncak. Insya Allah kita gak akan kenapa-kenapa kok. Janji deh...
Kan ada tim medisnya juga pih. Jadi kalopun ada apa-apa langsung diatasin..."
"Jadi maksud kamu, kalian bakal kenapa-kenapa?" belom apa-apa papi udah motong omongan gue aja.
"Eeehh ya gak gitu pih. Aduh gimana sih. Bukan gitu maksud Juni. Ah ilah papih kok gak ngerti juga sih. Mih tolong dong"
Gue memberikan tatapan paling melas ke mami.
Aha! Gue ada edi. Eh ide.
Seketika muncul bohlam di atas kepala gue.
Gue samperin mami gue dan deketin mulut gue ke telinganya.
"Mih, aku punya tiket konser EXO loh. Mami mau gak?"
"HAH? Yang bener kamu?"
Papi gue mengernyit curiga. Soalnya yang dia tau kalo gue udah bisik-bisikan sama mami pasti mami langsung nurut sama gue. Manteb kan.
"Sssttt. Tapi mami harus bujuk papi buat ijinin aku sama Bang Satria muncak okeh"
Gue menyatukan jari telunjuk dan jari jempol tangan gue. Seolah bikin lingkaran. Kayak simbol keluarga berencana gitu.
"Okeh deh. Tapi bener ya tiketnya kasih mami"
"Iya iya, nanti Juni ambilin. Udah mami bilang dulu ke papi"
Gue kembali duduk ke sofa yang tadi gue sempet tinggal sebentar buat nego ke mami.
Lo pada jangan heran ya kenapa mami gue disogoknya pake tiket konser EXO. Secara dia itu fanatik EXO dari tahun 90-an.
Eh EXO tahun 90 udah ada kan ya?
Maklum ya pemirsa gue bukan pecinta korea. Gue cintanya produk Indonesia.
Eh tapi kecuali SINETRONnya loh. Anti kalo itu mah gue. Mending gue nonton tayo dah daripada sinetron mermet in lop, apa sinetron anak jalan tol, gak sekalian tuh anak jalan rusak hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
3J (Jordie Jodoh Juni)
HumorHIGHEST RANK : 👻#69 in lucu [21 Agustus 2k18]👻 👻#66 in lucu [23 Agustus 2k18]👻 👻#5 in lol [16 Nopember 2k18]👻 👻#1 in lol [23 Desember 2k18]👻 👻#3 in juni [22 April 2k19]👻 Gak selamanya yang mukanya mirip itu jodoh. Gak selamanya yang tangga...