CHAPTER 2

1.3K 94 6
                                    

@CHO GROUP

@CHO GROUP

Lain lagi ditempat lain, dilantai paling teratas didalam gedung tinggi menjulang yang sangat luar biasa arsitektur nya, CHO GROUP perusahaan terbesar terkemuka di korea selatan bahkan sudah mendunia, perusahaan yang bergerak di berbagai macam bidang, dilantai tersebut didalam ruangan yang dimana di depan pintu ruangannya terdapat tulisan Presdir ya dia sosok namja tampan mempesona tetapi sangat dingin dilihatnya kini sedang memandangi foto yang ia dapat dari bawahannya, sungguh sebenarnya ia merasa bersalah, tetapi karna sikap yang arogan dan tidak pernah menunjukan rasa simpati maka ia tidak pernah mau bertemu dengan yeoja tersebut, dia adalah Cho Kyuhyun namja yang disangka pelaku oleh yeoja tersebut, terserah yeoja tersebut ingin menganggap dia apa, karena memang bukan aku pula pelaku sesungguhnya, itu murni karna kecelakaan yang di perbuat oleh para musuhku,

Kejadian waktu lalu "dimana saat itu aku baru berusia 21 tahun sudah menjabat sebagai direktur utama dikarenakan appa yang sedang sakit, disaat desas desus bahwa aku telah memegang jabatan tersebut banyak sekali para petinggi pemegang saham yang ingin menjatuhkan ku, aku sadar akan ancaman ancaman yang ada, namun aku tidak memperdulikannya karena aku sudah dikelilingi banyak bodyguard dan lagipula aku memiliki beberapa kemampuan beladiri, tapi naasnya aku diperdaya oleh sosok paman yang sudah lenyap dari muka bumi ini, dia telah meninggal karena aku telah berbuat apa yang aku inginkan yaitu menghancurkan bisnis perusahaannya sampai bangkrut dengan otak cerdas ku ini yang mengakibatkan dia bunuh diri karena stress untuk menghadapi jatuhnya perusahaan tersebut! kejam mungkin, tapi itulah dia Cho kyuhyun apa yang dia tidak suka atau yang dia benci dia hanya perlu berfikir sedikit dengan otak cerdasnya dan memiliki kekuasaan maka apapun itu akan dia dapatkan dengan mudah, kejadian itu si paman dia mengatakan bahwa appa ku sedang kritis sehingga aku yang sedang perjalanan bisnis di amerika harus segera pulang, dan ketika aku sampai bandara aku tidak sadar bahwa mobil yang menjemputku remnya sudah ada yang memotongnya, dan terjadilah kecelakaan yang tidak sama sekali aku inginkan, Karena dari kecelekaan tersebut pun aku mengalami koma selama 3 hari lamanya akibat benturan yang mengenai kepalaku sehingga aku harus tidak sadarkan diri selama itu, aku tidak tahu menahu bahwa kecelakaan tersebut merenggut nyawa seseorang, nyawa dari sosok aboji yeoja tersebut, dan ketika aku sadar aku diberitahu oleh asisten ku changwook-si bahwa kecelakaan tersebut merenggut nyawa seseorang dan seseorang tersebut memiliki seorang putri yang tinggal sendiri tidak memiliki kerabat lagi selain abojinya, awalnya aku memang tidak peduli, dan yang aku pikirkan aku tetap bertanggung jawab akan hidupnya dengan segala uang yang kumiliki, tapi setelah jaehyun ah menemui yeoja tersebut, dengan serta merta yeoja tersebut menolak dengan sangat tegas, tapi aku tetap memenuhi segala kebutuhan dia tanpa dia sadari, karena dia menolak segala tunjangan yang aku berikan, melalui asistenku".

Dantanpa sadar pun aku selalu memperhatikan hidupnya, serta foto foto dia dariwaktu kejadian hingga saat ini, hingga aku tidak sadar bahwa aku sudah terpikatpada gadis itu, gadis yang selalu aku dapatkan informasinya melalui orangsuruhan ku, dia kini sekarang sudah berhasil membangun perusahaan yang bergerakdi bidang property, segala kemudahan yang dia dapatkan memang hampir sepenuhnyakarena kekuasaan ku, tapi tidak dipungkiri bahwa dia memang gadis yang cukup cerdas,serta mampu banyak mengikat para investor dan klient untuk perusahaannya.Sekarang aku tidak tahu sampai kapan akhirnya kita bisa saling bertemu danmeluruskan kesalahpahaman ini..

.

.

nantikan bab selanjutnya ,,,,

oke aku masih pemula, gamau terlalu berharap banyak, tapi semoga dapat ada yang membaca dan memberikan komentar kritik dan sarannya, terima kasih

Life With DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang