Duo Songong

40 5 2
                                    

Gianna

Seenggaknya hari ini walaupun gue dateng kepagian dan ketemu Bos Korea yang berkepribadian ganda itu, temen-temen baru di kantor gue friendly semua dan bahkan mereka terlalu baik sama gue sampe-sampe rasanya hari ini gue nggak kerja apa-apa selain ngekorin mereka satu-satu terus ngamatin kerja mereka. Kata mereka sih untuk hari ini gue nggak perlu ngapa-ngapain karena mungkin aja gue masih belum ngeh harus ngapain.

Jadilah malam ini gue udah nyasar di Grand Indonesia. Bukan buat buang stress tapi malah nyari kerjaan. Gue kira hari ini gue bakal lembur. Mama sama Om Rama juga lagi ada acara di Bogor jadilah rumah pasti sepi. Ke GI ngapain? Nggak jauh-jauh pasti ya cari kafein sekalian cari WiFi gratis. Jangan ditanya lagi sesering apa gue nongkrong sendirian di GI karena emang gue lebih suka nongkrong sendiri dibanding bareng temen. Temen ya pasti gue punya tapi buat apa lo ngehabisin waktu nyantai lo cuma buat ngobrol bareng orang yang terkadang nggak bisa nyambung sama lo. Kedengerannya jahat ya? Tapi, ya emang itu menurut gue.

"Caffe Latte yang Grande satu," kata gue ke salah satu Barista.

"Yang Hot atau Ice, Kak?" tanya si Barista itu.

"Hot aja atas nama Gia," kata gue kemudian langsung bayar sesuai dengan harga yang disebutkan si Barista.

"Ok, Kak. Ditunggu ya kopinya,"

Gue pun langsung menuju ke meja yang masih kosong. Starbucks malam ini kelihatannya nggak terlalu ramai seperti yang biasanya kalo gue dateng. Biasanya, gue gak bakalan dapet tempat duduk kalo dateng jam segini. Jam pulang kantor. Apalagi posisi GI yang emang terlalu strategis ini mengundang setiap anak manusia yang sering gatel kakinya buat mampir ngopi dulu.

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya nama gue dipanggil.

"Kak Gia," teriak salah satu Barista.

Gue pun langsung berdiri buat ngambil kopi gue. Tapi, nggak sengaja mata gue nangkep sosok yang agak nggak asing.

Ternyata si Bos Korea lagi mesen kopi.

Pakaiannya kelihatan kasual nggak kayak di kantor tadi.

Mungkin setelah dia udah mesen kopi, dia langsung nyari meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin setelah dia udah mesen kopi, dia langsung nyari meja. Dan..

Dia milih meja di samping meja gue tadi.

Gue pun langsung menuju ke meja gue tadi berniat pengen nyapa Bos baru gue yang baru satu hari ini resmi jadi atasan gue.

"Eh, Pak Jona," sapa gue pura-pura kaget. Padahal sih biasa aja.

Dia menoleh dengan tatapan khasnya.

Datar.

"Kamu lagi," katanya kemudian kembali menatap ke arah ponselnya.

Sombong banget elah.

"Bapak bukannya tadi masih di kantor, ya?" tanya gue.

"Ini saya baru pulang,"

A Poem For HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang