Thank's for 7K💜💜💜
Duhh gak nyangka cerita absurd ku di baca sampe sejauh ini😭
Makasih buat semua para readers💜..
..
..Taeyong menuntun Yoonjung keluar dari tempat itu, sesampai nya di luar Yoojung merasakan lutut nya sakit lagi. Yoojung membungkukan badan nya sambil memegangi lututnya dan tak lama tangis nya mulai pecah.
Taeyong kaget ia bingung apa yang harus dilakukan.
"Yak! Jung Yoojung waegurae?"
Yoojung tak menjawab nya, ia malah semakin terisak dan menutupi wajah nya sambil berjongkok.
"Neo waegurae?neo appo?"
"Apa yang di lakukan Kai padaku? Apa dia baru saja melecehkanku?" ucap nya sambil terisak.
Taeyong mengalihkan pandangan nya dari Yoojung, ia pun sama kesal nya dengan perbuatan Kai. Taeyong berjongkok untuk melihat wajah Yoojung.
"Ireona?" pinta Taeyong.
"Pergilah!"
"Ireona Jung Yoojung!" bentak Taeyong.
Yoojung mengangkat kepala nya, ia menyeka air mata nya dan menatap Taeyong kesal.
"Kenapa kau peduli padaku?!"
Taeyong diam tidak menjawab, ia melembutkan tatapan nya dan memegang bahu Yoojung.
"Karena kau Jung Yoojung" jawab nya lembut.
"Cih! Bukankah kau membenci Jung Yoojung?" tanya Yoojung sakratis.
"Hah! Bangunlah aku akan beli obat pereda mabuk" ucap Taeyong sambil menjulurkan tangan nya.
Yoojung menuruti nya tapi ia tidak menerima uluran tangan Taeyong. Yoojung berjalan dengan tertatih, Taeyong mencekal tangan nya dan berjongkok melepaskan sepatu Yoojung.
"Yak! Kau mau apa?!" pekiknya.
"Diamlah! Lepas"
"Shirro! Udara nya terlalu dingin"
"Lalu bagaimana kau bisa jalan? lagi pula kenapa pakai sepatu tinggi begini?"
"Ini juga salah mu! Kau yang membuat lututku sakit!"
"Argh! Bikin frustasi saja!" kesal Taeyong.
Taeyong menarik paksa sepatu Yoojung, hingga membuat Yoojung nyaris terjatuh. Untung saja ia memegang pundak Taeyong.
"Yakk! Yakk! Neo mitcheosseo!"
Taeyong berhasil melepaskan sepatu Yoojung, ia membanting-banting hak sepatu itu hingga patah.
"Yaaakk!!!!" teriaknya.
"Pakailah"
"Dan kau tunggu sini aku ingin membeli minuman" lanjutnya dan langsung meninggalkan Yoojung.
"Hah!! Dasar berengsek!"
🍂🍂🍂
"Kau mau sampai kapan diam terus? Aigo bahkan sudah sejam kau hanya memandangi minuman nya ck!" keluh Kyulkyung.
"Hmmh!" Chanyeol hanya menghela napas berat nya.
"Aku sebenarnya tadi menemui Yoojung" ucap nya setelah sekian lama diam.
"Jinjja?Lalu dia bilang apa?"
"Dia tidak datang, lagian memang dia ada janji dengan Kai hari ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Twin's • (ChanYoo)
Fiksi Penggemar(New Cover) [ Completed ] Jung Yoojung, merupakan seorang pelajar Be One High School dimana merupakan sekolah elit dan hampir semua anak berada dikalangan atas. Sedangkan Yoon Soojung, seorang pelajar Pyongyang High School, Soojung memang terpisah d...