Tak terasa Idul Fitri tinggal menghitung hari saja. Ramadhan tahun ini perlahan pergi. Namun, itu tak terlalu dirasakan oleh Zayn. Dari hari pertama hingga saat ini ia masih saja merasakan kelaparan. Ia pun masih sedikit tergoda ketika mencium aroma masakan. Godaan utamanya di puasa tahun ini bukanlah amarah, tetapi lapar.
Zayn masih bisa menahan diri untuk tidak berchattingan ria dengan kekasihnya. Zayn masih bisa mengontrol amarahnya. Zayn masih bisa menjaga pandangannya. Tapi dirinya mati-matian menahan diri terhadap aroma ayam goreng. Menu berbukanya hari ini adalah ayam goreng. Dan ayam goreng adalah makanan kesukaannya. Apalagi, masakan ibunya.
"Gak boleh tergoda, Laa haula wala quwata ilaa billah!" ucap Zayn. "Masih jam 4."
Ia memutuskan untuk membuka laptop, menggoogling cara mengurangi rasa lapar saat berpuasa. Namun, yang ia dapatkan malah iklan ayam goreng dari restoran terkenal.
Zayn menutup matanya, "Astaghfirullah, Zayn zina mata Ya Allah!" ucapnya.
Ting!
Liam : Bukber dimane cuy?
Louis : Dimana dimana dimana
Liam : -_-
Louis : Mekdi ae
Harry : Iya, nanti kita drive thru, trus berhenti di depannya, abis itu makan deh.
Liam : Biar lebih efisien nih ya,
Liam : Kenapa nggak kita ke restorannya, pesen, abis itu makan?Harry : Kan tempatnya penuh Li.
Liam : Bener juga nih, si cabul.
Bukber yang berujung wacana? Sudah biasa.
Zayn : Alah, gitu-gitu juga ntar ujung-ujungnya kaga jadi.
Harry : Ya ampun Liam, jikalau kamu berpuasa, kamu tidak boleh berkata kasar atau mengolok-olok orang lain seperti itu!
Harry : Puasa itu kita harus menahan amarah, nafsu makan.
Harry : Tidak boleh berkata kotor seperti itu!Cobaan puasa untuk yang kesekian kalinya.
Niall : Buka masih 1 jam lagi, lama amat sih!
Harry : Bersyukur Niall, kamu tinggal di Indonesia yang puasanya rata-rata 12-14 jam. Di Negara Skandinavia, durasi berpuasanya 21 jam.
Louis : Gue ragu yang ngetik gitu Harry sendiri.
Louis : Dibajak siapa nih?Harry : Louis, tidak boleh berprasangka buruk terhadap sahabat sendiri.
Louis : mana nih yang 2 bulan yang lalu balikan?
Louis : Dulu aja pas lagi galau-galau ke kita.
Louis : Pas udah seneng ngilang.Zayn : Apaan sih,
Zayn : Tiap kali manggil gue selalu kayak gitu.
Liam : Sok suci lo Har!
Louis : Ya emang lo kayak gitu kan.
Niall : Kok malah pada berantem si,
Niall : Katanya ikut puasa, kok jadi emosi semua.Louis : Lo belum batal kan Ni?
Niall : Belum kok.
Niall : Cuma lemes aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
reunited | zjm ✔
FanficZayn dan Aisha adalah sepasang mantan kekasih. Mereka berdua putus karena kurang berkomunikasi. Setelah 1 tahun tidak berjumpa dan berusaha saling melupakan, Zayn kembali datang ke kehidupan Aisha. Zayn kembali dengan membawa sejuta kenangan untuk A...