Bagian 2 : Melody

6.1K 447 37
                                    

Oke cekidot...


Jakarta, 8 Juni  2018


❤ ♡ ♥ ღ ❣ ❥ ❦ ❧ ლ

❤ ♡ ♥ ღ ❣ ❥ ❦ ❧ ლ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dua Minggu kemudian...

Reza dan kedua sahabatnya sedang menikmati minuman sodanya di sebuah café yang berada di mall terbesar di Bali. Sudah hampir dua minggu ini mereka berada di Bali, kedatangan mereka ke Bali untuk mencari keberadaan mantan istri Reza yaitu Flora. Yogi mendapat kabar bahwa Flora berada di Bali, wanita itu berkerja di kota ini. Tanpa berpikir panjang Reza meminta bantuan kepada Yogi dan Oddy untuk membantunya menemukan mantan istrinya itu.

Sepasang mata elang Reza memandangi di sekitarnya sambil meneguk minuman sodanya itu, dia sudah menghabiskan tiga kaleng minuman soda. Kepalanya terasa pusing, dia sudah hampir menyerah mencari keberadaan mantan istrinya itu.

"Bro, duduklah..." seru Oddy sambil memakan kentang gorengnya.

Reza berdecak kesal, "Gi! Kau yakin Flora berada di Bali?!" tanyanya tanpa menatap Yogi.

Yogi mengangguk, "ya tentu saja bro, aku sudah mengatakan padamu aku mendapat informasi keberadaan mantan istrimu dari sahabatnya..." jawabnya sambil menyesap rokoknya dalam-dalam.

Tidak lama Yogi di tegur oleh seorang ibu bertubuh gempal pengunjung café ini untuk mematikan rokoknya itu. Dengan terpaksa Yogi mematikan rokok itu dengan raut wajah kesal. Oddy hanya tertawa melihat Yogi di marahi oleh ibu itu.

Sementara itu, Reza masih memandangi sekitarnya dengan rahang bergemertak. Dia ingin sekali bertemu dengan Flora mantan istrinya itu. Dia sangat merindukan wanita itu.


            Tanpa Reza sadari ada seorang anak perempuan yang memandanginya dari kejauhan. Anak perempuan itu memandangi Reza dengan senyuman di wajahnya. Lalu dia mengalihkan pandangannya kepada ibunya yang sedang berbincang hangat dengan salah satu teman ibunya itu. Melihat ibunya lengah kepadanya membuat anak perempuan itu menghampiri Reza.

Senyum anak perempuan itu begitu manis memandangi sosok Reza, kedua tangannya memeluk boneka unicorn berwarna pink. Sinar matanya penuh kerinduan memandangi Reza. Langkahnya terhenti saat berada di hadapan Reza.

Reza menaikan satu alisnya ketika tanpa sengaja melihat seorang anak perempuan yang tengah memandanginya. Wajah anak perempuan itu terlihat cantik dan menggemaskan, rambutnya di ikat kuda.

"Papa..." seru anak perempuan itu.

Reza mengerutkan keningnya, lalu menoleh ke sekitarnya untuk mencari ayah anak itu.

Tiba-tiba anak perempuan itu berlari kearahnya dan memeluk kaki panjang Reza, "papa..." serunya.

"Heh aku bukan papamu!" jerit Reza terkejut saat anak itu mengira bahwa dia adalah ayahnya, dia berusaha menjauhkan anak itu.

Wedding Mission (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang