6

602 95 1
                                    



Sudah tiga hari Arin dan Minhyun tidak pergi dan pulang kuliah bareng.

Alasan Arin, dia mau berangkat sama Rose yang kebetulan adalah tetangga Arin. Sejak tiga hari juga Arin tidak 'mengekori' Minhyun lagi. Minhyun memang terlihat cuek saja, tapi terkadang dia mencuri-curi pandang ke arah Arin yang lewat dengan teman-temannya.

"Hoon, Jihoon sini dulu" panggil Ong yang sedang berjalan bersama Minhyun di lorong kampus.

"Kenapa Bang?" tanya Jihoon yang segera berlari menghampiri keduanya.

"Lo liat Arin ga?" tanya Ong sambil nyengir ngelirik Minhyun yang kaget tiba-tiba.

"Arin paling ada di ruang dosen bang" jawab Jihoon santai.

"Loh kenapa? Dia kena masalah?" Tanya Minhyun cemas. Melihat itu reaksi Jihoon dan Ong malah kaget. Lalu Jihoon tertawa kecil.

"Engga lah Bang, masa anak kesayangan dosen kena masalah" tawa Jihoon. Minhyun mulai lega, namun masih penasaran.

"Trus, ngapain?" Ong nanya lagi.

"Kayaknya Arin disuruh ikut olimpiade Bang, pasangannya Bang Youngmin. Katanya sih bidang Kardiovaskuler. Yaa, paling kalo jam istirahat gini, Arinnya mojok ama Bang Youngmin" ucap Jihoon terkekeh.

Raut wajah Minhyun makin masam, ia menatap tajam Jihoon. Menyadari hal ini, Jihoon segera menambahkan, "mojok eh mojok, maksudnya belajar bang. Paling ada di perpus fakultas atau ga perpus pusat. Kan bulan depan mau berangkat lomba" Jihoon mulai ketakutan dengan reaksi Minhyun.

"Yau dah yaudah thanks ya hoon, kita balik dulu" Ong segera menarik Minhyun ke arah luar kampus.

"Cemburu lo Hyun?" tanya Ong yang lagi berjalan menuju parkiran bersama Minhyun.

"Apaan sih Ong" Minhyun berjalan ga peduli.

"Udahlah Hyun, gue udah lama kenal lo. Udah lama juga kenal Arin. Lo suka kan ama dia, udaah akuin aja" ucapan Ong sukses membuat kaki Minhyun berhenti melangkah dan berbalik.

"Maksud lo, Ong?"

"Hwang Minhyun, ya ampuun, dari sikap lo sama Arin, cara lo ngeliat dia segala macem, gue tau lo suka ama dia" Minhyun hanya diam mendengar ucapan Ong.

"Gue ga tau caranya Ong" Minhyun menunduk, 

Ong terlihat kaget akhirnya Minhyun mengakuinya.



Jangan lupa vote dan comment :)    

Kesalahan Kedua | Hwang MinhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang