Happy reading gaez
Sesil menghentakan kakinya kesal,"Aish..kalo ga dosa udah gue suruh ayah buat tuker bunda deh,gapapa dah dituker sama yang baru,asal yang baru ga sama sadis nya sama bunda.Masa anak gadis nya disuruh jalan dari rumah ke sekolah,nanti klo kaki gue sakit gimana?terus ga bisa jalan?terus nanti pada pegel-pegel gimana?"pekik Sesil.
Saat Sesil tengah sibuk memekik kesal,tiba-tiba sebuah mobil BMW berhenti dihadapan nya.
"Hai,"ucap seseorang didalam mobil itu.
"Eh-eh iya ada apa ya?"tanya Sesil bingung.
Seseorang itu turun dari mobilnya,menghampiri Sesil."Anak SMA Garuda kan?"
"Iya ,emng kenapa?"
"Kenalin gue Arga,"ucap laki-laki bernama Arga itu sambill mengulurkan tangannya.
"Gue Sesil,"ucap Sesil membalas uluran tangan tersebut.
"Jadi gue tuh murid baru di SMA Garuda,dan gue juga baru pindah kesini,so..gue ga tau jalan ke SMA Garuda itu lewat mana,"jelasnya.
"Oh itu mah gampang,lu tinggal lur.."
"Gue ga bakal paham,mending lu ikut gue aja,gue bukan orang jahat kok."
"Eum..yaudah yuk!"
Selama diperjalanan Sesil terus mengobrol dengan Arga,katanya supaya akrab aja,lagipula Arga termasuk orang yang asik.
"Nah udah sampe ,btw thanks ya Ga,gue ke kelas dulu,"ucap Sesil.
"Ya,hati-hati ke sandung semut,"ucap Arga.
"Apaansi gaje deh,hehehe.."
Sesil pun pergi ke kelas nya sambil memainkan handphone nya,mengecek media sosial miliknya,tanpa memperhatikan jalan dan..
Brakk...
"Aduh pantat gue,"pekik Sesil kesakitan.
"Jalan tuh pake mata,"ucap Arkan,seseorang yang bertabrakan dengan Sesil.
"Orang mah tolongin kek,lu cowok apa bukan si?"gumam Sesil kesal.
"Apa perlu gue liatin pisang gue ke elu?"tanya Arkan meyakinkan Sesil.
Sesil mengernyitkan dahinya,"Ih dasar ketos mesum,bisa-bisa nya orang kaya lu jadi ketos."
"Ya itu si kehendak yang diatas,jangan lupa pulang sekolah perpus!"ucap Arkan,lalu melenggang pergi begitu saja.
"Ih dasar ketos sialan,btw handphone gue mana?"Sesil mengedarkan pandangannya,mencari handphone nya,dan handphone nya pun tergeletak tak jauh dari nya dengan kondisi mengenaskan.
"Masyaallah handphone gue,ini semua gara-gara tuh ketos sialan,awas aja lu Arkan,gue bakal bales semua perbuatan lu!!"
Sesil pun berjalan pergi memasuki kelas dengan perasaan kesal.
"Oy Inem,kenapa muka lu begitu?"tanya Satria saat melihat Sesil.
"Diem lu Satria baja hitam!huuaaaa....bunda handphone Sesil hancur kek hati,"dumel Sesil.
"Yailah pagi-pagi udah ngedumel aja lu Sil,"ucap Renata.
"Ya gimana ga ngedumel?handphone gwur retak gara-gara tuh ketos sialan."
"Maksud lu calon laki gue?si Arkan?"tanya Renata.
"Idih orang kek gitu mau lu jadiin laki?kalo gue si mending jadi perawan tua."
"Ga boleh gitu lu Sil,Arkan itu tuh perfect tau ga?dan lu tuh ga boleh sembarangan ngejudge dia,mau luh dimakan hidup-hidup sama fans nya Arkan?"
"Iya salah satu nya elu kan,udah ah jangan bahas tuh ketos sialan,kalo sampe lu nyebut nama dia lagi,gue yang makan lu hidup-hidup!"
"Iya Sil,galak amat si."
"Awas aja lu kan,gue ga bakal tinggal diem dengan apa yang udah lu perbuat pada handphone gue!"pekik Sesil dalam hati.
❇❇❇
Jangan lupa vote nya gaez;D
Tbc