♧ 21 ♧

1.2K 138 1
                                    

Hari ini adalah jadwal olahraganya kelas Yeri dan Jungkook. Jadi, sekarang semua murid udah siap di lapangan pakaian olahraga masing masing.

Begitu abis ngatur barisan, Pak Han sebagai guru olahraga pun ngejelasin bakalan praktek apa mereka hari ini.
Bukan kelas Yeri dan Jungkook namanya kalo gak curcol selama Pak Han ngejelasin. Alhasil beberapa kali Pak Han harus negur dulu anak anak sebelum dia ngelanjutin penjelasan.

"Jadi anak anak, hari ini kita akan praktek permainan bola basket." Jelas Pak Han.

Ada beberapa murid yang seneng adapula yang mukanya udah dibuat mengkerut.

"Seperti biasa, anak laki laki pemanasan duluan sedangkan yang perempuan boleh duduk di tepi halaman." Lanjutnya.

Nah abis ngomong kek gitu, yang cowok mulai pemanasan, dan yang cewek berhambur ke tepi lapangan. Ada yang benerin rambut, make bedak (?), gosip, dan ada yang duduk aja tanpa ngelakuin apapun.

Kayak Yeri sekarang ini. Ntah kenapa dia lagi lemes.
.
.

"Jungkook, Baekhyun, dan Sehun, kalian tolong ambilkan bola basketnya." Kata Pak Han begitu anak lakilaki selesai pemanasan.

"Yah Pak. Kita kan baru abis pemanasan," protes Baekhyun.

"Udah, ayo, buruan," kata Jungkook sambil narik tangan kirinya Baekhyun. Yang tangan kanannya ditarik Sehun.

Selepas perginya 3 curut itu, anak cewek pun memulai pemanasannya. Lari keliling lapangan 2 putaran.

Sial, gue lagi lemes disuruh lari -kyr-

Brugh.

Tuh kan. Baru juga setengah putaran, Yeri langsung ambruk. Yang cewek cewek semua berhenti larinya dan langsung mengerumuni Yeri.

"Hey jangan dilihat saja. Ayo bawa Yeri ke UKS!" Perintah Pak Han.

Akhirnya Yeri dibopong sama Minho, Dino, dan Krystal ke UKS.

"Tunggu sampai dia siuman yah." Ketiga orang itu pun mengangguk.

Pak Han nyuruh yang lain buat terusin pemanasannya. "Oh iya, Nak Jaemin, kamu tolong siapin teh anget dan roti. Kayaknya Yeri pingsan karena belum sarapan," kata Pak Han.

"Ok Pak."
.
.
.

"Ini Pak bolanya."

"Taruh aja di sini. Lagipula kita batal praktek basketnya. Kita teori saja." Jawab Pak Han diiringi keluhan para murid.

"Loh Pak kok batal?" Tanya Sehun.

"Itu... siapa namanya aduh saya lupa baru aja pingsan." Pak Han masih mikir. Maklum la ya udah tua mah lupaan. Nama murid sendiri aja lupa😂.

"Oh iya saya ingat. Itu yang cewek. Kim Yeri. Iya, namanya Kim Yeri."

"Oh." Jawab Baekhyun , Jungkook, dan Sehun bersamaan.

Sedetik kemudian, "HAH?! APA? KIM YERI? YERI? PACAR SAYA DONG."

"Emang itu pacar kamu, Jeon?"

"Iya pak. Saya nyusul dia dulu."

Jungkook pun berlari mengejar mimpi. Eh salah, mengejar waktu. Oops, salah lagi, mengejar Yeri.
.
.
.

"Kim," kata Jungkook pas masuk ke UKS.  Napasnya ngos ngosan.

"Aduh akhirnya lo dateng, Kook. Ini si Yeri belum sadar dari tadi nih," ujar Krystal dengan raut khatirnya.

Jungkook pun mendekat ke ranjang dan megang tangan Yeri.

"Kim, kok bisa pingsan sih? Kamu gak makan tadi pagi? Atau kenapa?" Tanya Jungkook pada Yeri yang masih pingsan. Tangannya megang jidat Yeri. Ngecek suhu tubuhnya.

"Kayaknya emang belum makan deh, Kook," kata Minho.

Abis ngomong begitu, pintu UKS pun terbuka lagi. Dan sosok Jaemin muncul.

Lah udah ada Jungkook -bjm-

"Ngapain ke sini?" Tanya Minho.

"Gue disuruh Pak Han buat ambilin teh anget dan roti buat Yeri." Kata Jaemin sambil naroh teh sama rotinya di meja.

"Yaudah, karena Jungkook udah ada, mending kita balik lagi ke lapangan."

"Kalian aja, gue masih tungguin Yeri." Sambung Jaemin.

Ngedenger itu Jungkook langsung noleh ke Jaemin sambil natep horor.

"Mending lo pergi deh." Kata Jungkook dengan nada gak suka.

"Gak bisa lah. Gue yang ambilin makan buat Yeri. Jadi gue harus nungguin Yeri."

"Gue gak mau tau lo mending pergi sana." Jawab Jungkook.

Karena ngelihat pertengakaran Jungkook dan Jaemin, maka Krystal langsung narik Jaemin keluar, "Ayo ah bawel."
.
.
.
Sepeninggal Minho dll termasuk si Jaemin, Jungkook kembali natep lagi pacarnya. Dia ngolesin minyak ke tangan Yeri sambil mijet tangannya pelan. Sesekali dia ngelus ngelus kepala Yeri. Kita semua tahu kan. Salah satu kelemahan Jungkook itu ada pada pacarnya, Yeri.

Jungkook gak akan kuat kalo ngeliat Yerinya sakit. Bahkan dia bisa nangis cuma gegara Yeri.

Perhatian banget kan, pacarable sekali sih.

"Bangun Yer. Aku mohon."

Jungkook mencium punggung tangan Yeri di tengah kekhawatirannya.
.
.
.
.

Tbc gaes.
Vote juseyo.
Saranghaeyo💕

[PACAR] jjk x kyr ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang