Keesokan harinya
Yura berangkat ke kampus seperti biasanya.melupakan semua permasalahan yg terjadi antara taehyung dengannya kemarin.karena di anggapnya telah usai tetapi berbanding terbalik dengan taehyung ia masih menyimpan dendam pada yura karena sikap yura yg tegas padanya.
Saat perjalanan ke kelas banyak mata mengamatinya sambil berbisik bisik dengan teman di sampingnya
"Itu bukannya perempuan yang kemarin berani juga ya dia masuk hari ini entah apa yg akan terjadi padanya ..pasti taehyung ghak akan tinggal diam..". Bisik mereka...
Yura hanya mengambil nafas panjang dan mengabaikan obrolan mereka .langkah kakinya terhenti karena dihadang oleh 4 perempuan kece dengan tatapan mata menusuk tajam menusuk penuh amarah dan benci
"Cek cek cek cek cek..." mengelengkan kepala mereka kanan kiri seraya menatap intens pakaian yg dikenakan yura.
"Permisi ada perlu apa ya..kok kalian menghalangi jalan saya..? Dan kalian ini siapa...?"
" Kenalkan jennie,rose,lisa,dan jisso.. kami dari BLACKPINK..( Ucap mereka dengan sombongnya.. ). Kau masih bertanya...alasan kami menghadangmu..?...jisso jelaskan padanya...!!!" perintah salah satu dari mereka..."Alasan kami menghadangmu itu karena sikapmu yg sombong kemarin pada taehyung sok-sok nasehatin dia lagi.."
"Maaf ..tetapi apa hubunganya dengan kalian ...? "
" ya lah aku ini adalah tunanganya dan aku adalah wanita terkaya dan tercantik di sini hanya aku yg bisa berkuasa " ucap salah satu dari mereka bernama jennie yg merupakan leader dari anggota mereka.."Seharusnya sebagai tunanganya kamu harus bisa menasihati dia kalau apa yg dilakukan kemarin itu salah..permisi.." berjalan menjauhi mereka ..dengan ekspresi anggota blackpink yg semakin memperlihatkan kemarahanya pada yura.
"Ihhhhh ....berani banget dia...."
"Lihat saja akan kubalas.."(Kelas..)
Saat yura memasuki kelas ia dikejutkan dengan meja yg berantakan tak layak untuk di gunakan belajar.meja yg sangat kotor penuh dengan telur,tepung dan lumpur.
"Astaqfirullah..mejaku. "
Yura terdiam sejenak .hanya bersabar yg yura bisa lakukan saat ini.ia mulai membersihkan mejanya...#taehyung pov
Flashback on
("Aku tidak tau siapa kamu..dan aku tidak akan pernah ambil pusing harus tau nama kamu..") kata yg pernah di ucapkan oleh yura.
Kata kata yg di ucapakan yura masih terngiang-ngiang jelas di telinga taehyung.malam itu ia sedang kumpul seperti biasanya dengan para member bts .ia bermain game tetapi mainnya sangat kacau tak seperti biasanya. Ia tampak marah sekali mungkin karena sebelumnya tak ada yg berani bicara tegas seperti itu padanya apalagi seorang wanita.jimin yg melihat permainan taehyung yg sangat kacau langsung menghampirinya.
"Hyung..ada apa denganmu ini ..? Lihat remotnya jadi rusak kau bermain terlalu keras.."
"Diamlah aku sedang kesal sekarang aku merasa direndahkan oleh gadis itu.."
"He hyung tenang saja ...kita lakukan seperti biasanya.."
"Kau memang teman terbaik..." mengusik- ngusik rambut jimin.."Tunggu saja aku akan membalas semua..". Senyum taehyung nakal
Flashback of
Setelah kelas usai mahasiwa pun berhamburan pergi kini hanya menyisakan yura seorang..kini ia mulai berkemas membereskan buku- bukunya .ia mulai melangkahkan kakinya keluar dan tanpa diduga...
" Byuuuurrrrrr". Sebuah air kotor super bau berhasil menguyur tubuh yura basah.ia pun di tertawakan banyak mahasiwa.ia pun berlari seraya menahan tangisnya.karena tak kuat cairan bening itupun tumpah.ia menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dengan air mata yg terus mengalir..
"Ya allah cobaan apa ini..? Apa yg telah kulakukan kepada mereka sampai-sampai aku di perlakukan sepeeti ini..?"
Ia terduduk lemas tersender di dinding dengan tangan yg menutupi wajahnya.
"Ya allah kasih sayangmu tak henti hentinya kau berikan padaku..sampai sampai aku selalu merasa takut di setiap harinya..kuatkan hamba..".
Kini ia mulai berdiri dan membersihkan pakaiannya..ketika ia hendak keluar dari kamar mandi ia tak bisa membuka pintunya seakan sulit untuk di tarik tertanya pintunya di kunci dari luar...
#Bersambung.......!!!
#please comment..😀
KAMU SEDANG MEMBACA
THE RIGHT LOVE
SpiritualYura Asmira adalah muslimah asal indonesia yang mendapatkan beasiswa di university korea selatan,karena prestasi yang ia miliki dalam bidang musik. University yang mayoritas mahasiswanya adalah para idola kpop dan anak orang kaya.yura seringkali me...