Ini merupakan awal dimana diriku harus kehilangan wanita yang aku cintai,ya dia adalah NAIRA RAHARDIAN.
Dia meninggalkanku karena memilih untuk melanjutkan pendidikannya di london.
Kejadian itulah yang membuat di riku hancur dan tak berdaya ,tak ada semangat untukku hidup ...
Semua orang ,termasuk orang tuaku yang berusaha membuatku bangkit dan menjalankan kehidupan dengan bahagia.
Setelah bujukan dari orang tuaku kini ku melanjutkan bersekolah di SMA MERAH PUTIH ,ya ku sekarang bersekolah sma Kelas3.
Aku mengenalkan diriku pada seluruh siswa yang berada di dalam kelas,ya ku pindah sekolah untuk melupakan masalaluku dengan NAIRA.
Perkenalkan nama saya KEVIN PRANADA.(ucapku memperkenalkan diri di depan kelas.)Kevin kamu boleh duduk di banku yang masih kosong"(ucap Bu guru yang mau mengajar di kelas ini )
Ku melihat sekeliling dan ternyata hanya satu kursi yang kosong dan di sebelah nya terdapat wanita yang seolah cuek dan tidak ingin di ganggu.
Ku berjalan menuju bangku tersebut ,dan mengulurkan tanganku untuk memperkenalka diriku padanya.
Hai gue kevin .btw nama lo siapa..?
Cewek tersebut mendongakkan kepalanya menatap ku.nama gue Kayla Mahendra.(ucapnya dengan muka malas)
Ku duduk dan menyimak pelajaran yang sedang di bahas.
Bel istirahat pertama pun berbunyi .rasanya ingin sekali ku pergi untuk mengisi perutku yang lapar ,namun ku belum tau dimana kantin berada.Ku menengok pada kayla yang masih sibuk dengan bukunya .ku memberanikan diri untuk mengajaknya ke kantin.
Kayla apa kau mau menemaniku ke kantin aku sangat lapar.(ucapku sambil memelas)
Aku malas lagian pasti di sana penuh dengan siswa siswi.jawabnya dengan malas.
Tak selang beberapa lama .
Kruyyyyukkk
Bunyi perutku yang berbunyi sangat keras.
Kayla yang mendengarnya langsung menatapku dengan polos dan menariku entah kemana.
Tiba tiba kayla berhenti dan ternyata kami berada di kantin .
Kayla memesankan makanan untukku dan minuman untuku.
Kenapa hanya memesan untuku saja ,apa kamu nggak laper.tanyaku padanyaNggak aku masih kenyang lagian ku harus menghemat uangku untuk kebutuhan sehari hariku.
Memangnya kenapa .tanyaku padanya..
Ya uangku harus aku tabung untuk membayar kos yang aku tempati.
sambil menyuapkan bakso ke mulutku aku kembali bertanya.
Memang otangtuamu di mana?Otang tuaku mejinggal saat aku berumur 9 tahun,dan srjak itu aku tinggal di panti asuhan.sampai aku bisa menghasilkan uang,dan untungnya aku mendapat pekerjaan dan bea siswa di sini.
Maaf aku jadi cerita tentang hidpku...
Ngak papa aku seneng bisa dapet temen kaya kamu yang mandiri.
MMmmmm.
Apa kamu nggak lapar ,tanyaku padanya
Nggak aku masih kenyang .
Tapi setelah itu bunyi cacicing yang berdemo meminta makan,dan ternyata itu adalah bunyi perut kayla.Dengan ragu aku menyuapkan sedikit makananku padanya ,dan ya semua orang memandang kami heran.
Kayla pun hanya bengong dengan apa yang terjadi.Hai kenapa aku hanya tak ingin kau kelaparan,ucapku yang mengoyang goyangkan tanganku di depan wsjahnya untuk menyadarkannya .
Bagaimana aku tidak melamun dengan apa yang di lakukan kevi dia adalah murid baru yang tampan dan cool..
Semua mata tertuju padaku akibat tindakan dari kevin.
Hai ini cerita petamaku tolong vote and comment✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa lalu atau masa depan
Teen Fictionini merupakan cerita dimana diriku harus memilih cinta pertamaku ,atau seseorang yang telah menggantikan dia untuk masa depan yang indah..