Kyuhyun akhirnya membalas genggaman tangan Yunji, lalu ia berucap lirih.
"Hanya untuk sementara waktu, setelah itu aku akan menjemputnya kembali dan menceraikan Su Ji."
Setelahnya suaranya tertelan oleh suara hujan yang tiba-tiba turun dengan begitu derasnya.
Kyuhyun memberikan jawaban yang menurutnya tidak akan membuat Yoona menderita, ia membuat keputusan itu tanpa mengingat perkataan Jaehyun sebelumnya.
"Jangan bertindak apapun sebelum aku menemukan buktinya, aku tak ingin kau menyakiti Yoona."
"Aku takkan pernah menyakitinya, tahu apa kau tentang diriku?"
"Pelan tapi pasti kau pasti akan melakukannya, aku tahu jelas siapa dirimu, hyungnim."
Sedangkan Jaehyun sendiri masih berada di sekitar kediaman kedua orangtua Su Ji, awalnya tak ada hal yang ganjil di pandangannya, namun tak lama kemudian ia mendapati penjaga aneh kemarin pergi menjauh ke dalam hutan.
"Apa yang ingin ia lakukan disana?" Bisik Jaehyun lirih.
Akhirnya, ia melompat turun dari persembunyiannya. Walaupun hujan turun deras, hal itu tak membuatnya pantang menyerah. Ia tetap mengikuti penjaga itu hingga sampai di sebuah gubuk tanpa penerangan, penjaga itu menghentikan langkahnya begitu juga dengan dirinya, namun Jaehyun menjaga jarak dan memperhatikannya di balik sebuah pohon besar.
Tak lama muncul seorang pria setengah baya, mereka saling menyeringai.
"Aku tak menyangka kau akan menyelesaikannya dengan sangat cepat." Ucap pria setengah baya itu, dan ketika topinya dilepas, ia tahu siapa pria itu. Seorang menteri.
"Tentu, tak membutuhkan waktu lama untuk menyuap penjaga dan para pelayan, dan juga mereka terlalu tua sehingga mudah untuk dihabisi."
Kali ini Jaehyun yang menyeringai, ia sudah tahu siapa pelaku di balik pembunuhan ini.
"Bolehkah aku bergabung?"
Tiba-tiba Jaehyun muncul, tentu membuat kedua orang itu terkejut bukan main. Baru ketika mereka ingin melarikan diri, namun Jaehyun lebih dulu memukul tengkuk mereka berdua hingga jatuh tak sadarkan diri.
-oOo-
Ketika Yoona tengah menunggu hasil yang dibicarakan oleh Kyuhyun dan Yunji, tiba-tiba Su Ji membuka pintu kamarnya dan menatapnya datar.
"Kyuhyun telah bersikap adil sekarang." Ucapnya sinis.
Yoona menatapnya bingung, "Apa maksud anda?"
"Kau akan mendapatkan hukuman atas apa yang dilakukan oleh abeoji mu, Im Yoona."
Perkataan Su Ji tentu saja membuat tubuh Yoona melemas, namun ia tak kunjung bersuara. Jujur, ia sangat kecewa mendengar Kyuhyun memilih untuk memberikan hukuman padanya, padahal belum tentu ayahnya yang melakukan perbuatan keji itu.
Walaupun ayahnya adalah seorang pemberontak, namun ia memiliki tujuan jelas mengapa memberontak. Dan setahunya kedua orangtua Su Ji tak pernah membuat ayahnya marah.
"Kau akan segera diasingkan untuk waktu yang cukup lama," Su Ji kembali bersuara.
Lalu ia tersenyum sinis, "Dan aku tak yakin apakah nanti Kyuhyun akan mau menerimamu lagi."
Yoona berusaha untuk mengacuhkan Su Ji, ia lebih memilih untuk merapikan pakaian yang akan ia bawa, kalau apa yang dikatakan oleh Su Ji benar...bila Kyuhyun tak akan menerimanya lagi, menurutnya itu takkan menjadi masalah untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Wind
Romance"Terasa seperti musim semi tak akan pernah datang" "Bahkan setelah itu datang, waktu-waktu dinginku sudah membeku" "Kau seperti itu, kau seperti angin" "Semakin aku mencoba menangkapmu, semakin kau tersebar jauh" "Aku terus memikirkan alasan aku tak...