#part8

52 9 3
                                    

SUB INDO.. MODE ON.

Hari ini dia ingin mencari Novel berjudul 'We broke Up' novel yang bernuansa Korea. Sebenernya Novel ini udah di jadiin drakor,Gigi pun sudah menontonya. tapi, rasanya belum komplit kalau dia belum memiliki novel nya hehehe.

Di toko buku ini pasti ada novel yang Gigi inginkan. Secara kan Toko buku 'Waterstones Piccadilly' adalah toko buku terbesar di Eropa.
Pasti semua buku-buku, ada disini.

Di rak yang berlabel 'korea'
Gigi membaca satu per satu judul buku yang ada. Dia terus mencari.tanpa pantang menyerah, demi buku idamanya. Ah lebay.

"Nah! Ini dia"

Setelah menemukan novel itu, dia duduk di kursi dan mencoba membaca sekilas agar dia tidak salah memilih novel nya.

Bibir pink mungil nya mulai berkomat kamit membaca novelnya dengan suara yang pelan.
Gayanya membaca buku membuat dia sangat Cute, apalagi sesekali dia menyelipkan poni panjangnya di telinganya, dan itu membuat pipi chuby pink nya terlihat.Uucchh:*

Tanpa sadar, ternyata sedaris tadi Gigi membaca, ada yang diam-diam memperhatikannya.

15menit berlalu...

Gigi ke kasir untuk membayar buku ini.

"Excuse me, ada yang bisa saya bantu?" ujar seorang pegawai kasir.

Gigi menyodorkan novel nya.
"Madam, saya mau bayar novel ini"lanjutnya sambil tersenyum manis

"oke.. "

Tittt...

"harganya sekian"pegawai itu menunjukan jumlah harganya melewati komputer.

"oh iya sebentar"

Hah! Kok gk ada! Aduuh mampus deh gue. Masa duit gue tinggal segini.
Atm! Ohiya Atm! yaampun!gue lupa bawa atm gue.. Ya allah.. 
Gigi bergerutu dalam hati.

"sebentar madam"

Pegawai itu mengangguk.

'oh ya Galen! '
Gigi mengambil handphone nya dari slingbag nya dan langsung menelfon Galen.

"Halo len.. Lo masuk deh. Gue lupa bawa duit"

''aduh ka sorry.. Gue ninggalin lu.. Sekarang gue lagi ada urusan ama temen gua, jadinya gue tinggal lo deh.''

"Anjir.. Sialan lo"

'......'

Tutt.. Tut.. Tut..

Sambungan telfon nya langsung terputus.

Bluugg...

Tiba-tiba ada seorang pria yang mucul dari belakang Gigi dan dia meletakan sebuah buku ke tempat kasir.

"Madam, saya mau bayar buku saya ini. Sekalian juga buku wanita ini, biar saya yang bayar" katanya.

Pegawai itu mengangguk.

Gigi mendongakkan kepalanya dan menatap pria yang sudah membantunya itu. Dan ternyata
itu.....EL!
Lagi-lagi EL membantunya.. Omg.

"terimakasih anda telah berbelanja disini"  kata pegawai itu.

Kemudian EL tersenyum.
Dia menarik tangan Gigi dan membawanya keluar toko.

"ini buku lo" el menyodorkan buku novel yang dia beli tadi untuk Gigi.

"makasih ya, lagi-lagi lo bantuin gue"

"sama-sama."

Ketika mereka ingin melangkah untuk pulang, tiba-tibaa..

LDR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang