Lanjut Aja Ya👇
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Lisa?!" Teriak taehyung dan jungkook bersamaan.
"Mwo?!hum?!" Teriak lisa yang masih stay menangkis tangan jungkook.
"Cih" Jungkook hanya males.
"Sejak kapan kau berada di sini lisa?" Tanya taehyung dengan tatapan nya yang bingung.
"Sejak tadi!waeyo?!" Teriak lisa.
"Hmm,,,tck!lepasin tangan gua!" Teriak jungkook yang menyingkirkan tangan lisa dari tangannya.
"Jeon!jangan kasar ke yeoja!" Teriak taehyung.
"Kenapa hum?" Tanya jungkook dengan tatapan matanya yang malas.Lisa pun berhenti menangkis tangan jungkook dan menunduk.
"K-kau bilang tadi apa,jeon?kau bilang..kau suka pada ku?ta-tapi..e-eunha adalah yeoja mu,jeon!" Teriak lisa menunduk sambil menahan air matanya.
"Lisa.." Kata jungkook dengan suara pelan sambil memegang tangan lisa.
"Lepaskan jungkook!hiks..." Kata lisa menunduk dan menangis perlahan."Lisa?!" Teriak taehyung yang melihat lisa menangis langsung pergi ke arah lisa.
"Hemeh!!" Teriak jungkook kesal dan marah lalu pergi meninggalkan lisa dan taehyung disana.
"Hiks..me-mengapa jungkook seperti itu?" Tanya lisa menangis sambil menyenderkan kepalanya di dada yang bidang milik taehyung.Taehyung hanya terdiam dan menunduk,jeon jungkook memang seperti itu.
"Sabar lisa,gua tau kok..kalau lu suka dia bukan??tapi eunha sudah berada di sisi jungkook" Kata taehyung memeluk lisa dan mengusap-usap rambut lisa dengan perlahan.
"Hiks"lisa hanya menangis dengan perkataan taehyung.
" Sudahlah jngan menangis lagi,,akan ku bantu kau dekat dengan jeon"kata taehyung walau menyakitkan di hatinya.
"A-anni tae..hiks" Kata lisa terisak.
"Waeyo lis??bukankah kmu mau dekat dengan jungkook?" Tanya taehyung bingung.
"A-anni..hiks,,dia tidak ada perasaan ke aku tae hikss" Kata lisa menangis tambah kejar."Sudahlah lis,masih banyak namja lain selain namja itu" Kata taehyung menghibur.
"Ta-tapi..hiks..sudahlah,aku memang yeoja cengeng tae!hiks.." Kata lisa menutup matanya menangis.
"Lis.." Kata taehyung memegang pundak lisa.
"Hiks.." Lisa hanya menangis tidak mau melihat muka taehyung.
"Huft..gua juga tau lis,jungkook emang kayak gitu,tapi..kalau emang dia sakitin hati lu,lu jauhin dia lis,biar hati lu ga disakitin mulu sama dia lis" Hibur taehyung.
"Hiks...!" Tangisan Lisa makin kencang."Udah lah lis..sekarang udah mau malam,kalau gitu ayo pulang..biar gua yang antar pulang" Kata taehyung senyum.
"..." Lisa masih saja terisak tangis menunduk.
"Ayolah lis..mau sampai kapan kau nangis di taman sekolah ini?" Tanya taehyung menarik tangan lisa.
"Ta-tae..hiks" Kata lisa melihat taehyung yang menarik tangan nya keluar dari taman sekolah.•
•
•Di Tempat Parkir Sekolah...
"Naiklah..gua anter sampe rumah lu ya" Senyum taehyung yang melihat lisa sedang menunduk dan berdiri.
"Lis?ayolah.." Sambung taehyung membukakan pintu mobil bagian depan tersebut.Lisa pun masuk dengan menunduk,begitu juga dengan taehyung.Taehyung masuk dan menyalahkan mesin mobil nya untuk jalan menuju rumah lisa.
•
Diperjalanan...
Sangat hening...
Ya sangat hening...
Sama sekali tidak ada kata yang keluar dari mulut Lisa dan Taehyung...
"Lis?" Panggil taehyung sambil menyetir.
"Hm??" Jawab lisa smbil melihat ke arah jendela.
"Lu ga kenapa-napa kan?" Tanya taehyung memastikan.
"E-engga kok" Jawab lisa gugup.
"Hmm..ya udah" Kata taehyung kembali menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Strange Life {TAELICEKOOK} ✔
Romance[Complete] Bercerita Tentang Bertepuk Sebelah Tangan 'TAELICEKOOK'