Love at the first sight ( cinta pada pandangan pertama )

57 3 3
                                    


hari ini adalah hari pertama masa perkenalan lingkungan sekolah. Jadi, sejak tadi banyak anak berpakaian warna berbeda yang memasuki gerbang sekolah.

Termasuk reisa, anak baru yang memakai kartu tanda pengenal yang dijadikan kalung serta rambut sebahunya yang diikat fishtail braid seperti anak baru lainnya.

Reisa masih memakai seragam SMP nya, dengan kaos kaki panjang dan flatshoes hitam.

Reisa sibuk mencari dimana ruang kelasnya yang baru. Sampai reisa tidak menyadari ada sepasang mata yang menatapnya dari dalam ruang panitia MPLS.
Sedangkan reyhan, orang yang tadi memperhatikan reisa, saat ini bicara dengan rian di ruang panitia MPLS.

"Rey" kata rian memulai pembicaraan.

"Apa?" balasnya

"Udah nemu adek kelas cantik belom?"

"Hmmm, itu kan elu, sukak nya nyepik cewek, makanya dapat predikat playboy sekolah"

"Hahaha, sialan, emang elu gak tertarik sama adek kelas? Cantik-cantik lho"

Reyhan diam, mengingat gadis yang dilihat nya tadi, entah kenapa gadis itu dalam sekejap mampu mengalihkan dunianya, Reyhan memang mengakui gadis itu cantik, dengan kulitnya yang putih dan rambut lumayan lebat sebahu.

"Ayo mikirin apa?" Kata rian menyadarkan reyhan dari lamunannya.

"Enggak kok. Upacara pembukaannya udah dimulai tuh, ayok keluar" ajak rehan.

Rian tau sahabat nya itu tidak pernah melamun seperti tadi, tapi biarlah untuk saat ini reyhan masih menyimpan semuanya sendiri, cepat atau lambat reyhan akan memberitahu rian.

Kemudian mereka berdua meninggalkan ruang panitia menuju lapangan sekolah yang sudah ramai.

Hi guys. Keep reading ya, need comment and vote guys biar update nya tambah cepat hehehe. Thankyou very much guys❤😊

Like in silentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang