Kim Hyoyeon - Girls Generation

2.7K 282 70
                                    

"Ada dua pilihan, antara Hyoyeon dan Amber" ucap sang manager yang kini tengah berunding kepada tim kreatif untuk menentukan siapa yang akan menemani Chanyeol membawakan lagu bersama MFTBY di Dream Concert mendatang. Semua orang yang ada berunding, sampai akhirnya mereka belum menentukan keputusannya dan menunda pembahasan ini sampai di rapat selanjutnya.

"Bagaimana?" Tanya Hyeoyeom yang sedari tadi menunggu diluar, ia sudah mendengarnya bahwa ia akan berkolaborasi dengan MFTBY. Menarik memang, tapi entah mengapa akhir-akhir ini dia malas manggung apalagi jika tidak bersama Girls Group kesayangannya, Ia merindukan gadis-gadis cantiknya.

"Kemungkinan besar, kau orangnya" Ujar sang manajer yang membuahkan wajah jengkel Hyoyeon. Ia berjalan menghentak dan bergegas untuk kembali ke gedung agensi, jadwal Hyoyeon hari ini adalah mengajar dance para member Red Velvket. Ya, para senior yang jadwalnya sudah sedikit longgar kini ditarik menjadi orang-orang dibelakang layar, maksudnya? Kebanyakan dari mereka bertugas untuk membuat lagu, membuat koreografer atau bahkan pelatih vokal maupun dance langsung. SM memang agensi yang paling tidak mau rugi, lihat saja, mereka tidak akan melepaskan artis-artis gemilangnya begitu saja.

***

"Eonniii!" Teriak maknae paling berisik (re: Yeri) yang langsung menghambur memeluk Hyoyeon yang bahkan masih berdiri didepan pintu. Ke empat member lainnya berdiri dan membungkuk sopan, memang hanya Yeri yang paling ekspresif.

"Annyeong Hyoyeon Eonni" Sapa Wendy sambil tersenyum. Hyoyeon membalas dengan senyum sumringahnya, dan bergegas mengganti sepatunya

Semua member mulai berlatih koreografi terbaru mereka, yaitu Dumb Dumb dengan remix version dan semua itu murni hasil karya Hyoyeon.

"Eonni, aku bosan ayo kita mencoba koreografi yang lain" Ucap Yeri ketika mereka sedang beristirahat. Hyoyeon tersenyum mengiyakan sambil mengacak-acak rambut maknae itu. Mereka berjalan ke depan cermin dan mulai menarikkan sesuatu, kali ini Hyoyeon mengajarkan gerakan tari dari I Got a Boy, salah satu lagu dari girl groupnya.

"Aigoo gerakan ini sulit sekali" keluh Yeri yang kemudian mengundak gelak tawa dari Hyoyeon

"Tidak, kau hanya perlu melakukannya seperti ini" Ucap Hyoyeon memberi contoh dengan gerakan yang lebih pelan, dan nyatanya hal itu tidak bisa membantu Yeri mengerti gerakkannya. Melihat kehebohan mereka berdua, Seulgi meletakkan ponselnya dan bergabung bersama ia berhasil melakukannya tapi tidak sempurna, diikuti dengan Joy dan Irene yang kemudian ikut bergabung. Kelimanya tertawa bersama sedangkan Wendy hanya tersenyum memperhatikan, bukan apa-apa ia memang tidak terlalu tertarik untuk melakukan dance, ia hanya melakukannya ketika dibutuhkan. Semua orang tau daya tariknya ada pada suaranya, sehingga tak heran jika Wendy melakukannya (malas bergabung)

"Aigoo, kalian ini. Ya sudah silahkan berlatih melakukan gerakan fenomenal itu, aku ingin beristirahat sebentar. Nanti kita ulang lagi koreo kalian" Ucap Hyoyeon sambil tersenyum, sebenarnya ia tidak lelah, hanya saja gadis yang duduk sendiri dan tersenyum memperhatikan kini mengundang perhatiannya

"Kenapa tidak ikut bergabung?" Tanya Hyoyeon ketika berada disamping Wendy. Yang ditanya menolehkan kepalanya dan menjawab dengan sangat santun, ya seperti seorang Son Wendy

"Tidak eonni, mereka saja kesulitan, aku sudah bisa dipastikan tidak akan bisa hehehe" Manis sekali. Hyoyeon jadi tersenyum melihatnya, tak lama kemudian ia bangkit berdiri

"Teman-teman latihan kali ini cukup sampai disini, selanjutnya ruangan ini akan digunakan oleh para member NCT untuk berlatih. Ayo kita bergegas" Ucap Hyoyeon memberi instruksi. Semua member yang saat itu sedang asyik mencoba beberapa koreo SNSD seketika berhenti dan mulai membereskan beberapa peralatannya.

Wendy & Chanyeol ShipperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang