"Sssstt.. sini lo. Gue ga mau masuk ke cafe itu" bisik gue sambil dorong dia ke parkiran.
"Ada apaan sih? Gue kan mau nraktir lo disitu karena bantuin gue milih sepatu. Ga mau gue traktir?" Bales Satria keheranan.
Gue cerita gak ya? Masalahnya gue kaget itu karena liat mantan pacar pertama gue yang bikin gue nangis tiap hari dulu, namanya Kak Dion. Tapi dia kok make seragam barista gitu ya? Apa dia kerja paruh waktu di cafe itu?
"Pokoknya gue gamau di cafe itu. Kalo lo mau nraktir kita pindah tempat"
Gue takut perasaan yang udah lama gue ilangin bakal dateng lagi dan bikin hati gue sakit lagi. Gue ga mau. Tempat tujuan gue sama Satria jadi pindah ke Warung Pecel Lele pinggir jalan rumah gue. Setelah sampe tujuan, gue nunggu lelenya dateng sambil main hp, balesin chatnya Gilang. Gue iseng deh ganti Display Name dia jadi Gilang🐼 sambil ketawa-ketawa baca chat dari dia.
Gue sadar banget kalo Satria lagi liatin gue. Malah liatin gue lagi chat sama siapa. Tapi situasinya lagi ga enak banget gara-gara kejadian tadi."Sat masalah yang tadi gue minta maaf, gue ga sengaja" Jadi canggung gini sih.
"Oh itu. Iya gapapa" bales Satria dengan nada rendah, sambil makan lalapan.
Kok dia balesnya kaya orang ganiat gitu sih? Apa dia jadi ilfeel sama gue ya? Arghh.
"Makasih sat udah nraktir sama nganterin gue balik"
"Iya selow aja zee, gue balik ya, udah ditelponin emak mulu nih"
"Iya hati-hati"
Gue masuk rumah dengan perasaan yang ga nentu, gue juga gatau keadaan hati gue kaya gimana. Pasalnya gue ketemu kak Dion, terus ga sengaja gue kecup bibir Satria. Malah Satria jadi kaya pendiem gitu abis insiden tadi. Arghhh gatau ah, gue pegel. Gue hempas badan gue ke kasur.
Ting...
📶LTE 18 : 15 67%🔋
◀️999+ Satria Wicaksono 📞🔽Satria Wicaksono
Zee makasih ya untuk hari iniZevanya Sandra
Makasih untuk apa? Read
Satria Wicaksono
Makasih untuk semua yang terjadi hari iniZevanya Sandra
Walaupun gue gatau maksud lo apa
Sama-sama Sat
ReadWaduh gimana dong? Maksud Satria apaan? Yang terjadi hari ini maksudnya gue nyium dia gitu? Itu kan ga sengaja. Gue harus bersikap kaya gimana sama dia besok di sekolah?
📶LTE 18 : 20 67%🔋
◀️999+ Gilang🐼 📞🔽Gilang🐼
Zee besok ada acara gak?Zevanya Sandra
Gak ada lang. Ada apa?
Read
Gilang🐼
Gue sama Alisa mau ngajak lo main
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoe-mise
Fiksi RemajaSebuah perjanjian yang melibatkan sepatu. Lebih baik diingat atau dilupakan? . . Nonbaku~