Siders : Jerawatan
Tombol bintang ada di pojok kiri guys!!
Lahh ini kak Tae ke sini ngapain!? Gue cuma diem sambil ngerjain tugas gue. Gue risih banget kalo ada yang natap gue.
"Rene, boss Tae nyariin lo tuhh.." gue cuma ngangguk doang ke Wendy. Gue gak mau kalo ada salah satu pegawai di sini tau kalo gue sama kak Tae deket.
"Rene kapan selesai. Gue udah laper." itu kak Tae yang ngomong. Itu mulut bisa di jaga atao gak? Gue malu sumpah!!
"Pergi gihh.. Nanti malah ribut di sini." gue natap Seulgi tajem. Dia cengengesan.
"Kak ajak yang lainnya juga ya." gue nyamperin kak Tae. Dan itu sukses menjadi perhatian semua pegawai.
'Apa Irene goda boss Tae? Dia ganjen banget. Mungkin di kasih pelet.'
Gue muter bola mata gue. Kak Tae cuma ngangkat bahunya.
"Bagi semua pegawai!! Jangan pernah ngatain calon istri saya. Dia gak pelet saya kok. Jadi kalian tenang aja, dan jangan mengurusi kita!!"
Gue melotot ke arah kak Tae. Dia cuma senyum, terus dia narik gue buat keluar dari perusahaan.
"Kak apa-apaan sihh.." kak Tae natap gue bingung.
"Napa?"
"Tadi."
"Hehe.. Gpp kalee. Kuping gue juga udah panas denger mereka ngatain lo."
"Tapi kan..
"Shutttt... Gk usah di pikirin. Emangnya lo gk mau nikah sama gue?"
"Gk!! Gue gk mau nikah sama lo."
"Kenapa?"
"Lo jelek kak. Haha.."
"Nanti kalo gue berubah jadi pangeran tampan. Lo mau jadi istri gue?"
"Tergantung."
Kak Tae narik gue, terus nyuruh gue masuk ke mobilnya.
"Mau kemana kak?"
"Ke KUA."
"Ihhh.."
"Mau makan dimana Ny.Kim?" gue nabok paha kak Tae.
"Apaan sihh.."
Cup
"Jangan jutek ihh.. Nanti makin sayang."
Pendek ya?
Ada yang suka sama NCT? Yukk baca ff baru akoehh..
Voment nya jangan lupa. Jangan pelit napa o(╥﹏╥)o
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss ✔️ [kth]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! Vrene Area!! (Kim Taehyung >< Irene) BANGTAN VELVET Irene, gadis cantik yang bekerja di perusahaan Kim yang tak lain adalah perusahaan Kim Taehyung kakak kelas nya dulu dan orang yang selalu mengganggunya. ©Vrene